GA MASUK AKAL SEBESAR RUMAH! MOTOR TERBESAR YANG PERNAH ADA DI DUNIA!

GA MASUK AKAL SEBESAR RUMAH! MOTOR TERBESAR YANG PERNAH ADA DI DUNIA!

Motor umum nya adalah kendaraan roda dua yang di gunakan untuk keperluan sehari hari.
Sepeda motor sangat populer karena bentuknya yang simpel dan fleksibel untuk di gunakan di berbagai medan.
Namun apa jadinya kalau sebuah sepeda motor memiliki bentuk jumbo atau raksasa.

Dan juga ukurannya diluar ukuran normal, tingginya bahkan sampai setinggi rumah, luas dan panjangnya pun tidak pernah terpikirkan sebelumnya.
Kalau kita melihat pada catatatan rekor diĀ Guinness Book of World Records, maka akan didapati bahwa ternyata ada sepeda motor terbesar di dunia dengan ukuran raksasa.

Dikatakan sebagai motor yang terbesar adalah karena berdasarkan dimensinya, yaitu termasuk motor yang tertinggi, terpanjang dan terberat .
Jika dilihat ukuran besarnya, maka sebenarnya motor motor ini bukanlah diciptakan untuk keperluan sehari hari, namun lebih dikarenakan hobi dan ambisi untuk memecahkan rekor.

Hal ini dikarenakan mustahil mengendarai motor yang besarnya berkali lipat lebih besar dari mobil. Bahkan motor gede atau moge jika disejajarkan pun tidak sebanding ukurannya.

DAN BERIKUT DAFTAR5 MOTOR TERBESAR DIDUNIA

Disclaimer: gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini

Email : [email protected]

Related Post: