BUKTI MESIN WAKTU ITU ADA! ORANG INI MENGAKU DARI TAHUN 6000 !

BUKTI MESIN WAKTU ITU ADA! ORANG INI MENGAKU DARI TAHUN 6000 !

Ketika kemungkinan perjalanan waktu masih diperdebatkan, kita memiliki orang-orang yang telah mengklaim kalo sudah pernah bepergian ke masa lalu, masa depan, atau bahkan alam semesta paralel.

Satu argumen umum terhadap perjalanan waktu ke masa lalu berkaitan dengan kemungkinan mengubah masa lalu. Jika Anda melakukan perjalanan ke masa lalu dan membunuh orang tua Anda, apa yang terjadi pada Anda? Apakah Anda mati, hilang begitu saja, atau apa?

menurut Kip Thorne seorang fisikawan mengatakan, perjalanan waktu ke depan mungkin dilakukan, namun untuk mundur ke belakang, itu tidak mungkin terjadi.

Secara ilmiah, menjelajah waktu itu mungkin. Setidaknya itu menurut Teori Relativitas Umum yang dicetuskan oleh Albert Einstein
Bahkan, para ilmuwan telah mengirimkan partikel amat kecil yang disebut muon ke masa depan. Namun, dengan ilmu pengetahuan saat ini, belum dimungkinkan mengirim objek besar seperti manusia melintasi waktu.

Dan berikut daftar bukti keberadaan mesin waktu

Disclaimer: gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini

Email : [email protected]

Related Post: