Bahtera Raksasa ini Buktikan Sejarah itu Benar2 Ada,, Ternyata isi Dalamnya… Mengejutkan!!

Bahtera Raksasa ini Buktikan Sejarah itu Benar2 Ada,, Ternyata isi Dalamnya… Mengejutkan!!

Bahtera Raksasa ini Buktikan Sejarah itu Benar2 Ada,, Ternyata isi Dalamnya… Mengejutkan!!

Sisa-sisa perahu Nabi Nuh ditemukan di ketinggian 13 ribu kaki atau sekitar 3,9 kilometer di sebuah gunung di Turki. Hal tersebut diungkapkan para penjelajah evangelis. Sekelompok penjelajah evangelis dari Turki dan Cina mengatakan mereka menemukan sisa-sisa kayu dari perahu Nabi Nuh di Gunung Ararat di sebelah timur Turki.
Kelompok penjelajah tersebut mendaku dari data karbon kayu tersebut menunjukkan berusia 4.800 tahun. Artinya, waktu tersebut sesuai dengan berlayarnya Perahu Nabi Nuh. Para evangelis dan sebagian peneliti sejak lama menduga Gunung Ararat sebagai tempat terakhir berlabuhnya perahu Nabi Nuh.
Yeung Wing-Cheung, anggota tim peneliti Kependetaan Internasional Masalah Perahu Nabi Nuh yang melakukan pencarian tersebut, mengatakan, “Itu bukan 100 persen bisa dinyatakan sebagai perahu Nabi Nuh. Tetapi kami rasa 99,9 persen itu merupakan perahu Nabi Nuh.”
Dalam beberapa dekade ini, ada berbagai penemuan yang diklaim sebagai perahu Nabi Nuh. Yang paling terkenal adalah penemuan arkeolog Ron Wyatt pada 1987. Wyatt mengklaim menemukan sisa perahu Nabi Nuh di Ararat. Saat itu, pemerintah Turki secara resmi mengumumkan kawasan penemuan Wyatt sebagai taman nasional.
Namun, kaum evangelis bersikeras penemuan terbaru mereka di Gunung Ararat merupakan artefak yang sesungguhnya. Untuk mengkonfirmasikan itu, tim telah memanggil peneliti dari Belanda, Gerrit Aalten.
Pejabat lokal akan meminta pemerintah pusat Turki mengajukan penemuan itu masuk dalam UNESCO WOrld Heritage agar situs tersebut bisa dilindungi seiring dengan penggalian arkeologi secara besar-besaran.
Menurut beberapa kitab suci, Tuhan memutuskan untuk membanjiri bumi dengan air setelah melihat kondisi dunia yang buruk. Tuhan lalu meminta Nuh untuk membangun sebuah perahu besar dan mengisi perahu tersebut dengan manusia dan hewan.
Menurut kitab suci, setelah banjir surut, perahu Nabi Nuh terdampar di sebuah gunung. Banyak orang menduga Gunung Ararat, titik tertinggi di kawasan tersebut, sebagai tempat labuhan terakhir perahu Nabi Nuh.

Terima kasih sudah berkunjung di channel DUA SISI DUNIA, di channel ini kami akan menyajikan video yang berisikan tentang berita unik, video unik, fakta unik, video unik dan kreatif, unik dan kreatif, berita terkini, video lucu, berita heboh. Tak lupa juga Kami akan menyajikan tentang sisi lain dunia, dunia video, yt crash, the shiny peanut, on the spot, video on the spot terbaru. dan juga misteri alam, fenomena alam, fenomena aneh,

Didalam channel ini juga akan membahas tentang penemuan aneh, misteri dunia, orang orang heboh, daftar populer, misteri dunia lain, awalnya dikira, awalnya disangka, daftar5, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Semoga video yang kami sajikan dapat menghibur anda semua dan juga memberi manfaat bagi kita semua. Jangan lupa like, share, koment dan subscribe.

Untuk berlangganan di channel kami Silahkan Kunjungi:
https://www.youtube.com/channel/UC1516lKyr1TwtIkZ7gb0rdA

Terimakasih,
Hormat Kami : Dunia Informasi

Related Post: