ABG Kena Tilang  Saat Diminta STNK Polisi Kaget, Ternyata Ada Pesan Mengejutkan Sang Ayah

ABG Kena Tilang Saat Diminta STNK Polisi Kaget, Ternyata Ada Pesan Mengejutkan Sang Ayah

ABG Kena Tilang. Saat Diminta STNK Polisi Kaget, Ternyata Ada Pesan Mengejutkan Sang Ayah – OTOMOTIPS

ada umumnya, pengguna kendaraan akan melakukan apa saja ketika ditilang oleh polisi. Mulai dari tindakan menyuap hingga menghubungi kontak-kontak yang dapat membantu.

Namun berbeda dengan apa yang dilakukan oleh sosok ayah yang satu ini. Dia melindungi anaknya dengan cara yang berbeda. Seperti kisah berikut.

Diceritakan. Sosok ayah ini berniat ingin melindungi anaknya saat mengendarai sepeda motor. Ia pun menuliskan sebuah pesan untuk para Polisi jika ada yang menilang anaknya.

Pesan tersebut sangat unik bahkan banyak yang tidak berpikir sampai kesitu. Salah satu cara yang ditempuh oleh sosok orang tua ini adalah dengan menyelipkan secarik kertas di balik STNK motor anaknya yang berbunyi:

“Kalau anak saya melanggar mohon diberikan surat tilang warna biru (denda bayar di bank). Mohon tuliskan denda yang harus di bayar sesuai kesalahannya. Kalau perlu motor ditahan, tahan saja. Sungguh yang menyuap dan yang disuap mendapat azab dari Allah SWT.”

Secarik kertas yang nampaknya tidak berharga ternyata memiliki nilai yang luhur. Tidak saja membuat sadar si anak agar selalu tertib berlalu lintas tetapi juga menyadarkan sang Polisi

Sahabat. Apa yang dilakukan sosok ayah pada kisah di atas bukan tidak mungkin akan dapat menyadarkan banyak orang yang membacanya. Kalau memang baik untuk anak kita dan orang banyak, mengapa kita tidak mengikuti cara orang tua tersebut?

Bagaimana, apakah sahabat berniat mencobanya juga?

Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.

Sumber : http://tz.ucweb.com/9_3r7x6

#OTOMOTIPS #otomotips

Silahkan dilihat sepuasnya, semua gratis, tanpa bayar, tanpa biaya, tanpa ribet. Jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat OTOMOTIPS

Mari bantu OTOMOTIPS agar menjadi lebih baik

Subscribe OTOMOTIPS :
https://www.youtube.com/channel/UCg3gL5pTmgDQCtor3TgN-QA?sub_confirmation=1

Rekomendasi Video :

1. Dikira Jatuh Miskin, Ternyata Ini 3 Bisnis Raksasa Ahmad Dhani, Haters Terdiam! – OTOMOTIPS
https://youtu.be/NLeduNllBMg

2. Iis Dahlia Harusnya Gigit Jari, Waode Sofia Yang Dihina Ternyata Bergelar Bangsawan – OTOMOTIPS
https://youtu.be/5et165VL-tg

3. Penyebab Mundurnya TGB Dibongkar Guru Besar Universitas Australia SBY Kembangkan Politik Dinasti!
https://youtu.be/SUaow0fszHk

oleh OTOMOTIPS

Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, SHARE, dan SUBSCRIBE, Karena LIKE, COMMENT, SHARE dan SUBSCRIBE dari kalian sangat berarti untuk perkembangan OTOMOTIPS

Related Post: