14 JURUSAN PALING ANEH DAN UNIK YANG GA BAKALAN ADA DI INDONESIA

14 JURUSAN PALING ANEH DAN UNIK YANG GA BAKALAN ADA DI INDONESIA

Pernah kah kalian merasa aneh dengan keberadaan jurusan yang unik dan tidak pernah kalian dengar sebelumnya? Dan kalian merasa, untuk apa Disiplin Ilmu ini ada?

Kalau Kalian berpikir seperti itu, itu merupakan hal yang wajar karena kalian tidak pernah mencoba Disiplin Ilmu tersebut, jadi kalian tidak merasakan langsung kegunaan dari jurusan yang kalian anggap unik itu.

Di Indonesia sendiri, banyak jurusan di Universitas di Indonesia yang dianggap oleh masyarakat umum sebagai sesuatu unik dan masih yang banyak tidak mengetahui manfaatnya nanti di masa depan. Sebut saja Ilmu Teknik Penyuluhan, Teknik Batik dan Seni Karawitan .
Namun, banyak jurusan yang unik di Dunia, bahkan cenderung jauh lebih unik daripada jurusan-jurusan yang ada di Indonesia. Bahkan mungkin saja, ketika orang-orang lulus dari jurusan-jurusan unik ini, mereka tidak tau harus bekerja dimana.

Lalu, apa aja sih jurusan-jurusan yang unik ada di Dunia?

DAN BERIKUT DAFTAR JURUSAN UNIK DAN ANEH YANG ADA DI DUNIA

Disclaimer: gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini

Email : [email protected]

Related Post: