Umpan Sakti Mancing Baung di Kali Cisadane Cisauk, Ada Bisikan Dari Dunia Lain

Umpan Sakti Mancing Baung di Kali Cisadane Cisauk, Ada Bisikan Dari Dunia Lain

Umpan Sakti Untuk Mancing ikan Bauung di Kali Cisadane Cisauk, Ada Bisikan dari Dunia Lain

Mancing di Kali Cisadane Cisauk memang beda dengan tempat yang lainnya, Mungkin di tempat lain umpan sakti untuk ikan Baung adalah Kucur, akan tetapi di Kali Cisadane Cisauk, Kucur tidak berlaku. Sudah banyak pemancing yang mencoba menggunakan Kucur, dan pulang dengan tangan hampa alias Boncos. Umpan sakti yang digunakan para pemancing di Kali Cisadane Cisauk adalah Anakan Ikan mas. Anakan ikan mas seukuran satu setengah jari. Jikalau air lagi bagus maka dengan umpan anakan ikan mas akan panen strike. Tetapi jikalau air lagi jelek ya tetep saja akan jarang strike dan bisa boncos juga.

Saat tiba di lokasi karena mendengar informasi kalau ada yang strike Hampala hari sebelumnya, maka sesampai di lokasi saya langsung casting hampala di bawah jembatan rel, akan tetapi tidak ada tenggakan, apalagi sambaran sehingga casting boncos.
Akhirnya saya putuskan untuk mancing baung dengan umpan sakti yaitu Anakan ikan mas, dan Akhirnya saya mengawali strike pertama, walaupun akhirnya nyangkut dan dibantu Dudut sehingga baung yang ukurannya lumayan besar bisa landend. Strike ikan baung kedua sekitar jam 7 malem landend juga Baung ukuran lebih kecil dari yang pertama, yang strike Om Gofur. Saya belum beruntung karena belum ikan baung monster tidak ada yang landed Saya memutuskan untuk pulang sekitar jam 8 malam.

Di Video ini ada Bisikan atau suara dari Dunia Lain, dan itu tidak saya sadari saat merekam video, Sesungguhnya saya sudah merekam ada tiga kali Suara dari Dunia Lain itu terekam dalam video saya, akan tetapi yang satu tidak jelas sehingga yang saya tampilkan disini hanya dua kali. Sungguh ini bukan rekayasa, ini jujur, dari file mentah video memang sudah ada Suara yang tidak saya sadari itu. Saya tidak tahu itu penampakan atau bukan.

Dari penduduk setempat memang sudah banyak cerita misteri disekitar situ, terutama saat pembangunan rel kereta, dan banyak kejadian misterius lainnya. Saya juga tidak tahu kenapa suara itu masuk dalam video saya, kalau suara itu masuk berarti sesungguhnya dia sangat dekat dengan saya. Duh.. saya jadi merinding.

Saya sering ke mancing ke cisauk dan sering juga merekam video perjalanan menuju sungai, suara itu muncul saat saya benar-benar sendiri. jikalau saya ada teman dan mencoba memancing suara itu, maka suara dari Alam Lain itu tidak ada.

Mohon pendapat teman-teman semua, kira-kira suara itu dari mana, suara apa atau siapa.

Semua content di video ini original hasil karya saya, untuk Beground music saya mengunduh dari Audio Library yang disediakan oleh Youtube.

Terimakasih kepada semua subscriber saya yang sudah menonton video saya, jangan lupa untuk komentar juga likenya, Buat temen-temen yang belum subscribe, silahkan subscribe, juga tekan tombol berlangganan, sehingga bisa mengikuti video mancing terbaru saya.

TERIMAKASIH

MASGARENG.

Related Post: