Inilah Kiai Yang Paling Sakti Di Tanah Jawa! Ada Yang Tidak Mempan Dibom Sebanyak 8 Kali  VIRALPEDIA

Inilah Kiai Yang Paling Sakti Di Tanah Jawa! Ada Yang Tidak Mempan Dibom Sebanyak 8 Kali VIRALPEDIA

Inilah Kiai Yang Paling Sakti Di Tanah Jawa! Ada Yang Tidak Mempan Dib0m Sebanyak 8 Kali – VIRALPEDIA

Kiai identik dengan seorang pemimpin di pondok pesantren. Selain itu, kiai juga identik dengan kemahiran dan menguasai ilmu-ilmu agama. Akan tetapi, ada juga kiai yang memiliki kesaktian luar biasa. Nah, kali ini saya akan membahas tentang lima kiai yang paling sakti di tanah Jawa, seperti yang dilansir di masrukhan.net (29/07/18).

1. Gus Maksum

Siapa yang tidak mengenal kiai gondrong ini? Ya, Gus Maksum terkenal dengan rambut gondrongnya yang tidak mempan dipotong. Bahkan beliau bisa menyemburkan api, tidak mempan dilukai dengan senjata tajam dan lain sebagainya.

2. Kiai Abbas Buntet

Kiai Abbas Buntet berasal dari Cirebon. Masa muda kiai Abbas dihabiskan untuk mengobarkan semangat kepahlawanan terhadap penjajahan Belanda. Tidak heran, jika pondok pesantrennya (kala itu) dijadikan markas pergerakan kaum Republik untuk melawan penjajahan.

3. Kiai Amin

Kiai Amin berasal dari Cirebon. Kiai ini juga memiliki kesaktian yang luar biasa. Beliau pernah ikut mengobarkan semangat dalam pertempuran 10 November 1945 di Surabaya. Dikabarkan, kiai Amin kebal akan tembakan-tembakan, bahkan beliau tidak mempan dibom sebanyak delapan kali.

4. Kiai Hamid

Kiai Hamid berasal dari Pasuruan. Dikabarkan, pada masa pemerintahan orde baru, kiai Hamid diajak untuk masuk ke partai pemerintah. Beliau menyambut dengan ramah. Ketika hendak menandatangani surat perjanjian, pulpen yang dipegang kiai Hamid tiba-tiba macet. Begitu diganti dengan pulpen lain, masih saja tetap macet. Subhanallah, kiai Hamid adalah panutan kita bersama.

5. Gus Dur

Siapa yang tidak mengenal Gus Dur? Gus Dur juga memiliki kesaktian yang luar biasa. Beliau sering memberikan prediksi-prediksi kepada seseorang dan hasilnya menjadi kenyataan. Misal KH Said Aqil Siradj yang diprediksi Gus Dur akan menjadi ketua umum PBNU (kala itu). Prediksi itu menjadi kenyataan.

Sumber : http://tz.ucweb.com/8_2Fy7F

#VIRALPEDIA #viralpedia

Silahkan dilihat sepuasnya, semua gratis, tanpa bayar, tanpa biaya, tanpa ribet. Jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat “VIRALPEDIA”

Mari bantu VIRALPEDIA agar lebih baik

Subscribe VIRALPEDIA :
https://www.youtube.com/channel/UCg3gL5pTmgDQCtor3TgN-QA?sub_confirmation=1

Rekomendasi Video :

1. Yang Tinggal Di Pulau Jawa Diminta Waspada ! – VIRALPEDIA
https://youtu.be/utA1nfcLSWs

2. Jokowi Ditendang PDIP, Siap siap Hancur di Pilpres 2019, Gara gara Kondisi Ini – VIRALPEDIA
https://youtu.be/FrUoBmI-O4E

3. Kisah Heroik Slamet Gundul, Polisi Seluruh Negeri pun Takut Untuk Menangkap Preman ini – VIRALPEDIA
https://youtu.be/UujMXAT8iMk

oleh VIRALPEDIA

Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, SHARE, dan SUBSCRIBE, Karena LIKE, COMMENT, SHARE dan SUBSCRIBE dari kalian sangat berarti untuk perkembangan VIRALPEDIA

Related Post: