Mahfud Tidak Ada Kata Maaf, Seret Amien Dan Prabowo Ke Polisi, Meski KPK Senjata Mereka – VIRALPEDIA

Mahfud Tidak Ada Kata Maaf, Seret Amien Dan Prabowo Ke Polisi, Meski KPK Senjata Mereka – VIRALPEDIA

Mahfud Tidak Ada Kata Maaf, Seret Amien Dan Prabowo Ke Polisi, Meski KPK Senjata Mereka – VIRALPEDIA

Mantan Mahkamah Konstitusi Mahfud MD mengatakan, Prabowo dan Amien Rais cs tidak bisa hanya meminta maaf soal kasus Ratna Sarumpaet.

Menurutnya, polisi memang harus memeriksa Prabowo, Fadli Zon, Amien Rais, Rachel Maryam dan lainnya.

Namun, kata dia, mereka tidak bisa dikenakan UU ITE, karena dalam UU ITE disebutkan dengan barang siapa yang sengaja menyiarkan, padahal dia tahu bahwa itu adalah kebohongan maka dia bersalah.

“Menurut saya Prabowo, Amien Rais, Fadli Zon dan lain-lain tidak sengaja dan karena mereka tidak tahu bahwa itu bohong, mereka hanya terjebak oleh keterangan Ratna Sarumpaet,: kata Mahfud MD dalam wawancara di Special Report TV One.

Meski begitu, lanjut Mahfud MD, Prabowo kemungkinan yang paling buruk, yakni bisa dikenakan pasal 14 ayat 2 dan pasal 15 UUD No 1 Tahun 1946, yaitu menyiarkan berita bohong yang patut diduga akan membuat keonaran.

Karena Amien Rais tidak mau tersangkut di ranah hukum, dia pun menggncam akan membongkar segala kebusukan KPK, katanya. Dan akan membuat Indonesia menjadi heboh dan Riuh, sementara itu Prabowo sendiri sekarang masih sibuk untuk ber kampanye.

Razman Arif Nasution selaku Jubir Indonesia Pro Jokowi-Maruf mengatakan seharusnya Amin segera membuka kasus yang menurutnya akan menarik perhatian tersebut, bukan malah menjadikannya sebagai senjata untuk melawan hukum yang akan di terima nya sekarang.

Sumber : UC News Indonesia

#VIRALPEDIA #viralpedia

Silahkan dilihat sepuasnya, semua gratis, tanpa bayar, tanpa biaya, tanpa ribet. Jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat “VIRALPEDIA”

Mari bantu VIRALPEDIA agar lebih baik

Subscribe VIRALPEDIA :
https://www.youtube.com/channel/UCg3gL5pTmgDQCtor3TgN-QA?sub_confirmation=1

Rekomendasi Video :

1. Yang Tinggal Di Pulau Jawa Diminta Waspada ! – VIRALPEDIA
https://youtu.be/utA1nfcLSWs

2. Jokowi Ditendang PDIP, Siap siap Hancur di Pilpres 2019, Gara gara Kondisi Ini – VIRALPEDIA
https://youtu.be/FrUoBmI-O4E

3. Kisah Heroik Slamet Gundul, Polisi Seluruh Negeri pun Takut Untuk Menangkap Preman ini – VIRALPEDIA
https://youtu.be/UujMXAT8iMk

oleh VIRALPEDIA

Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, SHARE, dan SUBSCRIBE, Karena LIKE, COMMENT, SHARE dan SUBSCRIBE dari kalian sangat berarti untuk perkembangan VIRALPEDIA

Related Post: