Lama Diparkir! Saat Pintu Mobil Dibuka, isi Dalamnya Bikin Merinding!! Ternyata ada…

Lama Diparkir! Saat Pintu Mobil Dibuka, isi Dalamnya Bikin Merinding!! Ternyata ada…

Banyak orang memilih untuk menghindari hewan penyengat seperti lebah. Berbeda halnya dengan pria bernama Wally Leatherwood.
Pria paruh baya ini melakukan aksi yang tak biasa. Wally mengemudikan mobil ditemani dengan ribuan lebah hidup. Aksi menakjubkan tersebut menghebohkan masyarakat sekitar.
Wally terlihat membawa tiga pak sarang lebah. Pria tersebut meletakkan sarang lebah di bagian belakang mobilnya. Di tengah perjalanan, Wally berhenti sejenak untuk membeli makanan dan menjenguk anaknya di Ken Wilson Ford.
Sekitar 15 menit meninggalkan mobilnya, Wally kembali dan mengecek sarang lebah. Tak berselang lama, ribuan lebah terbang dalam mobilnya.
Kejadian tersebut terjadi saat Wally membuka boks berisi sarang lebahnya. Saat itu pula, beberapa warga melihat kejadian satu mobil bersama ribuan lebah. Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Weaverville, California.
Tak sedikit orang yang merasa takjub dengan keberanian Wally mengemudikan mobilnya. Sebagian besar merasa khawatir dengan keselamatan sang pengendara. Pasalnya, lebah hidup menyebar dalam mobil yang dikemudikan Wally.
Kendati demikian, Wally bersikeras untuk mengemudikan mobil bersama ribuan lebah. Tak sedikit orang yang memberikan saran untuk memanggil pawang lebah agar aman. Namun demikian, Wally ingin lebah yang dibelinya tetap hidup sampai rumah. Beruntung, Wally dapat selamat sampai tujuan. Ia pun tak mengalami sengatan dari lebah.

Terima kasih telah mengunjungi channel Video on the spot terbaru. diChannel ini anda akan mendapatkan informasi tentang video unik, cara unik, fakta unik, serta ada hal unik dan kreatif. Serta anda akan mendapatkan informasi tentang kejadian aneh, aneh tapi nyata. ada juga beberapa tentang video lucu, dan video aneh.

Tak lupa juga kami akan memberikan kumpulan berita unik dan video on the spot terbaru.

Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi channel kami di https://www.youtube.com/channel/UCqU80sIXKhZWCgm-5M_wnzA

Semoga anda terhibur dan Terima kasih telah mampir di channel kami.

Post Author: CoinCryptoNews