Ada Skandal Pengaturan Skor, Inikah ‘Sosok Penghianat’ di Tubuh Persib Bandung?

Ada Skandal Pengaturan Skor, Inikah ‘Sosok Penghianat’ di Tubuh Persib Bandung?

Ada Skandal Pengaturan Skor, Inikah ‘Sosok Penghianat’ di Tubuh Persib Bandung?

Konflik internal kini tengah dialami oleh Persib Bandung. Dilansir dari goal.com (19/11/2018), empat pemain andalan Persib, yaitu Supardi Nasir, Ghozali Siregar, Ardi Idrus, dan Eka Ramdani diisukan telah menerima suap untuk mengatur skor pertandingan Persib Bandung melawan PSMS Medan.

Tidak tanggung-tanggung, dikabarkan pula bahwa Mario Gomez sendirilah yang menyebut keempat pemainnya tersebut menerima suap pengaturan skor. Menurut isu yang beredar, Gomez bersma sang asisten, Fernando Soler menerima kabar dari seseorang bahwa Supardi, Ghozali, Ardi, dan Eka menerima suap agar persib kalah dari PSMS.

Namum hingga saat ini, belum ada bukti yang menunjukan bahwa keempat pemain tersebut memang menerima suap. Tetapi yang pasti, hanya ada dua kemungkinan mengenai siapa sebenarnya ‘sosok penghianat’ dibalik skandal ini, yaitu jika terbukti benar maka Supardi, Eka, Ghozali, dan Ardi adalah penghianatnya.

Namun jika tidak terbukti, maka sosok penghianatnya adalah orang yang menyampaikan tuduhan tersebut kepada Mario Gomez dan Fernando Soler. Tentu saja jika tidak terbukti, maka bisa dipastikan ada orang atau kelompok yang ingin mengadu domba dan memecah belah internal Persib Bandung.

Skandal pengaturan skor ini kemungkinan besar akan masuk dalam penyelidikan PSSI. Sebelum ada bukti dan kepastiannya, maka Supardi, Eka, Ghozali, dan Ardi berhak mendapatkan asas praduga tak bersalah, dan pencita sepak bola Tanah Air khususnya pendukung Persib Bandung tidak boleh menghujat mereka.
#PERSIBBANGDUNG #MARIOGOMEZ

Related Post: