Pengamat: Penetapan Wagub DKI ada Masalah Trust Issue Antara PKS & Gerindra

Pengamat: Penetapan Wagub DKI ada Masalah Trust Issue Antara PKS & Gerindra

Masuknya peneliti LIPI Siti Zuhro sebagai panitia seleksi Wakil Gubernur DKI Jakarta dipermasalahkan oleh DPW PKS DKI. Menurut PKS DKI, uji kelayakan dan kepatutan calon pendamping Anies Baswedan di pemerintahan Ibu Kota sudah tidak relevan. Pencarian Wakil Gubernur DKI Jakarta masih belum lepas dari drama. Setelah sepakat ‘Fit And Proper Test’ PKS kembali tidak sepakat dan proses ini dikhawatirkan kembali ke titik nol.

Narasumber:

1. AGUNG SETIARSO – KETUA BIDANG PEMENANGAN PEMILU & PILKADA DPW PKS
2. HENDRI SATRIO – ANALIS KOMUNIKASI POLITIK UNIVERSITAS PARAMADINA
3. SYARIF – WAKIL KETUA DPD GERINDRA/TIM UJI KELAYAKAN CAWAGUB DKI (VIA TELEPON)

Anchor: Putri Ayuningtyas

Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv

Related Post: