ADA LOGO MUSLIMAT DI 2019 GANTIPRESIDEN;KHOFIFAH BEREAKSI KERR4S;PILPRES 2019;JOKOWI MA’RUF AMIN;PDI

ADA LOGO MUSLIMAT DI 2019 GANTIPRESIDEN;KHOFIFAH BEREAKSI KERR4S;PILPRES 2019;JOKOWI MA’RUF AMIN;PDI

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Logo Muslimat NU dicatut dalam sebaran kegiatan Tabligh Akbar dan Silaturahmi Lintas Ormas serta pengukuhan pengurus DPW RGP Wilayah Lampung.
Dalam promosi agenda yang bakal dihadiri oleh Neno Warisman dan Sang Alang yang merupakan motor 2019Ganti Presiden itu, tampak terpampang logo Muslimat NU sebagai pihak pendukung.
Pencomotan logo Muslimat NU tersebut langsung jadi perhatian serius Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa.
• Sikap Muhammadiyah Tak Jelas di Pilpres, Amien Rais s dan Akan Jewer Haedar Nashir
Wanita yang juga Gubernur Jawa Timur terpilih 2019-2024 itu menyatakan, bahwa pencatutan logo Muslimat Nu itu dilakukan sepihak dan tanpa izin.
“Saya mohon itu segera dicabut. Jadi sebaiknya kita saling menjaga,” tegas Khofifah, Kamis (22/11/2018).
Dalam poster yang viral di media sosial tersampaikan bahwa acara akan diselenggarakan pada tanggal 25 November mendatang di GOR Sukung Sukabumi.
Menurut Khofifah pencatutan logo Muslimat NU dilakukan tanpa koordinasi dan sepihak membuat banyak kalangan menanyai dan mengkonfirmasi Khofifah.
• Prabowo Sindir Pekerjaan Ojek Online, Gerindra Membela, Hadi: Pemerintah Artinya Gagal
Sebab sebagaimana diketahui bahwa selama ini Khofifah bersama Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) sudah keliling dan memviralkan dukungan untuk capres dan cawapres Jokowi-KH Ma’ruf Amin.
“Semangat-semangat yang kita ingin bangun, support pasangan yang kita dukung, tetap harus menjaga harkat dan martabat elemen2 lain. Mudah-mudahan itu disadari oleh siapapun,” kata Khofifah.
Menurutnya gara-gara logo itu, dan menyebarnya informasi tersebut, banyak pihak mulai pengurus Muslimat NU, dan komunitas lain yang menghubungi dirinya.
Menanyakan bagaimana bisa logo Muslimat NU bisa masuk dalam poster tetsebut. Padahal hal tersebutdengan rwalitas di lapangan.
“Saya banyak dapat pertanyaan dari ketua-ketua cabang pengurus dan komunitas lainnya. Saya sampaikan bahwa Itu diambil sepihak dan kami tidak mengizinkan hal itu dilakukan siapapun,” katanya.
Ia berharap pihak yang mencatut logo Muslimat NU tersebut bijaksana dan segera melakukan pencopotan logo dalam penyebaran poster di media sosial itu.
“Sekali lagi ini untuk kepentingan organisasi Muslimat NU,” pungkas Khofifah.

Related Post: