ADA APA? FARHAT ABBAS SEMPROT SESAMA PARTAI KOALISI JOKOWI;PSI GRACE NATALY;PERDA SYARIAH;PILPRES 19

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie, soal penoln Perda Syariah tak hanya ditentang lawan politiknya.
Sesama politikus partai pendukung petahana, Joko Widodo pun menyesalkan pernyataan Grace. Salah satunya Farhat Abbas.
Caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu meminta Grace berhenti bicara tentang Islam.
“Sebaiknya yang jangan ngomong tentang Islam, apalagi kalo mau menghapus atau melarang perda syariah,” tulis Farhat dalam meme yang dia unggah di akun Instagram pribadinya, Senin malam, 26 November 2018.

“Mengingatkan kepada saudari Grace Natalie (PSI) agar hati-hati ngomong tentang syariah Islam dan menyinggung umat Islam,” tambah Farhat.
Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin itu meminta agar para politikus muda PSI berhenti bicara. Bahkan, dia meminta politikus PSI untuk tidak lagi mengaku-ngaku sebagai jubir TKN Jokowi-Ma’ruf.

“Puasa ngomong saja, jadikan Pilpres dan Pileg ini sebagai ajang belajar berpolitik, bukan ajang belajar ngomong, karena itu hanya berugikan saya dan Pak Jokowi,” tandas Farhat.
Farhat Abbas Instagram
Sebelumnya, Ketua Umum PSI Grace Natalie dilaporkan ke Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, atas duan agama, Jumat (16/11/2018).
Grace dilaporkan karena menyatakan ridak akan pernah mendukung perda yang berlandaskan agama, seperti Perda Syariah dan Injil.
Grace dilaporkan dengan dugaan pelanggaran Pasal 156A KUHP, Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 28 ayat (2) junto Pasal 14 juncto Pasal 15 UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang Pera

Post Author: CoinCryptoNews