Empat Tahun Pemerintah Jokowi JK, Luhut Belum Ada Satu Proyek pun yang Berpotensi Mangkrak

Empat Tahun Pemerintah Jokowi JK, Luhut Belum Ada Satu Proyek pun yang Berpotensi Mangkrak

Empat Tahun Pemerintah Jokowi-JK, Luhut Belum Ada Satu Proyek pun yang Berpotensi Mangkrak – VIRALPEDIA

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) hari ini (20/10/2018) genap empat tahun memimpin Indonesia.

Menurut Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan sepanjang empat tahun kepemimpinan Jokowi-JK belum ada proyek yang berpotensi untuk mangkrak.

“Saya ingin katakan kepada anda empat tahun pemerintahan presiden Joko Widodo belum ada satu proyekpun yang berpotensi mangkrak,” ungkap Luhut saat ditemui di Conference on Indonesia Foreign Policy 2018, di Kuningan, Sabtu (20/10/2018).

Luhut pun menjabarkan sampai saat ini masih dilakukan pembenahan sejumlah infrastruktur seperti pembenahan transportasi laut.

Pembangunan infrastruktur laut tersebut bertujuan agar dapat meningkatkan distribusi barang baik di Indonesia maupun ekspor.

“Pembenahan infrastruktur transportasi laut selatan jalan, tol laut disubsidi agar manfaatkan untuk angkut barang,” papar Luhut.

Kemudian untuk menarik minat para distributor mengirimkan barangnya menggunakan jalur laut pemerintah juga menurunkan biaya di pelabuhan.

Namun Luhut mengakui kalau masih ada pihak yang mencoba memainkan harga yang telah ditetapkan.

“Kemudian pembenahan pelabuhan, tol laut turunkan harga dilakukan karena logistik base buat perubahan harga mengecil. Tapi emang masih ada orang yang mau monopoli kuasai harga,” tutur Luhut.

Luhut yang membicarakan mengenai empat tahun kepemimpinan Jokowi di acara yang dikhususkan untuk anak muda itu pun menyebutkan agar semua program di pemerintahan tersebut bisa direalisasikan perlu perencanaan yang yang baik.

“Harus bagus kalau direncanakan, eksekusi bagus dan kau sebagai pemimpin yang terpercaya, kredibilitas. Kalau kamu janji, kamu harus wujudkan,” pungkas Luhut.

Sumber : UC News Indonesia

#VIRALPEDIA #viralpedia

Silahkan dilihat sepuasnya, semua gratis, tanpa bayar, tanpa biaya, tanpa ribet. Jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat “VIRALPEDIA”

Mari bantu VIRALPEDIA agar lebih baik

Subscribe VIRALPEDIA :
https://www.youtube.com/channel/UCg3gL5pTmgDQCtor3TgN-QA?sub_confirmation=1

Rekomendasi Video :

1. Yang Tinggal Di Pulau Jawa Diminta Waspada ! – VIRALPEDIA
https://youtu.be/utA1nfcLSWs

2. Jokowi Ditendang PDIP, Siap siap Hancur di Pilpres 2019, Gara gara Kondisi Ini – VIRALPEDIA
https://youtu.be/FrUoBmI-O4E

3. Kisah Heroik Slamet Gundul, Polisi Seluruh Negeri pun Takut Untuk Menangkap Preman ini – VIRALPEDIA
https://youtu.be/UujMXAT8iMk

oleh VIRALPEDIA

Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, SHARE, dan SUBSCRIBE, Karena LIKE, COMMENT, SHARE dan SUBSCRIBE dari kalian sangat berarti untuk perkembangan VIRALPEDIA

Related Post: