AKSI 7 ARTIS DI REUNI AKBAR 212;ADA YG SAMPAI ORASI;HBB RIZIEQ SYIHAB;HBB BAHAR;HRS;PILPRES 2019;UAS

AKSI 7 ARTIS DI REUNI AKBAR 212;ADA YG SAMPAI ORASI;HBB RIZIEQ SYIHAB;HBB BAHAR;HRS;PILPRES 2019;UAS

Brilio.net – Sejak Sabtu malam, kawasan sekitar Monunem Nasional (MONAS) telah dipadati ribuan massa yang akan mengikuti aksi Reuni 212, Minggu (2/12). Peserta yang hadir pun bukan hanya dari Jakarta dan sekitarnya saja. Tak sedikit pula massa merupakan peserta dari luar kota bahkan luar Pulau Jawa.Rangkaian kegiatan silaturahmi dengan para alumni 212 tahun-tahun sebelumnya ini sudah dimulai sejak subuh. Pukul 03.00 WIB massa mengawali dengan salat tahajud bersama. Kemudian usai subuh, massa satu per satu mulai mendatangi lokasi di kawasan Monas.Sejumlah tokoh dan pejabat seperti Prabowo Subianto dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswaden, hingga tokoh-tokoh politik lainnya yang turut memadati lokasi. Bukan hanya itu, sejumlah selebriti Tanah Air air pun ikut juga ambil bagian dalam aksi ini. Mereka bahkan berada di lokasi sejak subuh.Meski terik matahari, namun nampaknya tak mengurangi sedikitpun semangat para selebriti dalam mengikuti kegiatan ini. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, seleb-seleb yang ikut Reuni 212 di Monas, Minggu (2/12).1. Teuku Wisnu hadir mengenakan kemeja berwarna putih. Selain itu, ia tampak memakai topi berwarna hitam bertuliskan tauhid.
seleb ikut 212 © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@novan_rian 2. Bukan hanya Teuku Wisnu, kakak iparnya Irwansyah juga hadir dalam kegiatan ini. Kakak-adik yang kompak.
seleb ikut 212 © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@novan_rian 3. Salah satu pelawak legendaris Tanah Air, Kiwil yang turut ambil bagian dalam aksi ini.
foto: Instagram/@novan_rianseleb ikut 212 © 2018 brilio.net
4. Lewat akun Instagram pribadinya, Mario Irwinsyah membagikan momen ketika berkumpul dengan massa lainnya.
foto: Instagram/@marioirwinsyahseleb ikut 212 © 2018 brilio.net
5. “Alhamdulillah, in syaaAllah kita semua berkumpul dengan niat yang baik, menjaga silaturahmi, menjaga persatuan dengan berbagai macam perbedaan,” tulis Dimas Seto.
seleb ikut 212 © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@dimasseto_1 6. Sempat berperan di film 212: The Power of Love, Fauzi Baadila terlihat hadir di Reuni 212 kali ini.
seleb ikut 212 © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@fauzibaadilla__ 7. Ahmad Dhani berorasi di depan massa Reuni 212.

Related Post: