SANDI, TAK ADA JALAN KEMBALI;ALL OUT “PERANG”;PILPRES 2019;PRABOWO;JOKOWI;500 M;MA’RUF AMIN;PDIP;UAS

SANDI, TAK ADA JALAN KEMBALI;ALL OUT “PERANG”;PILPRES 2019;PRABOWO;JOKOWI;500 M;MA’RUF AMIN;PDIP;UAS

Tak Ada Jalan Kembali untuk Sandi
Setengah triliun rupiah lebih saham dijual Sandiaga Uno untuk membiayai kampanye. “Saya harus all-out, berapa pun yang dibutuhkan.”
Ilustrasi: Edi Wahyono
Jumat, 14 Desember 2018
Lebih dari setengah triliun rupiah saham di PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG) dilepas Sandiaga Uno. Keperluan logistik untuk menghadapi Pilpres 2019 jadi alasannya. Sandi, yang menjadi cawapres Prabowo Subianto, saat ini sedang melakukan persiapan ‘perang’ selama 100 hari menjelang hari pencoblosan Pilpres pada 17 April 2019. Namun, apa daya, donasi dan sumbangan masih jauh dari harapan.
“Seperti saya sudah ungkapan, saya dengan Pak Prabowo memastikan giat kampanye tetap bergulir. Karena sampai kini belum ada donasi, dan saya sampaikan siap untuk terus all-out,” ujar Sandi saat berkampanye di Kota Malang, Jawa Timur, Rabu, 5 Desember. “Sudah melewati bulan Desember, hasil survei telah melewati angka 40 persen, makanya saya harus all-out, berapa pun yang dibutuhkan,” lanjut mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.
Menghadapi pertarungan di pilpres, apalagi menghadapi capres petahana Joko Widodo-Ma’ruf Amin, memang bukan perkara gampang. Butuh dana besar untuk memuluskan proses kampanye, dari biaya konsolidasi, mobilisasi simpatisan, serta alat peraga kampanye, seperti spanduk dan kaus.

Related Post: