Demokrat: Ada Oknum Cari Muka ke Pemimpin yang Berkuasa

DPP Partai Demokrat menyakini adanya ‘Institusi Siluman’ yang menjadi dalang perusakan atribut partai di Pekanbaru, Riau, saat kunjungan ketua umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Kelompok perusak bendera dan spanduk telah memesan satu lantai di hotel tempat SBY menginap.

Kasus perusakan bendera Partai Demokrat berbuntut panjang. Partai Demokrat mengatakan ada ‘Institusi Siluman’ yang menjadi dalang perusakan.

Bahkan dikatakan ada instruksi tertentu untuk menjatuhkan bendera secara terorganisir dan terstruktur. Siapa yang dimaksud Partai Demokrat?

Narasumber:
1. Ferdinand Hutahaean – Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Demokrat;
2. Kapitra Ampera – Politikus PDIP; dan
3. Emrus Sihombing – Akademisi Komunikasi Politik Universitas Pelita Harapan

Anchor: Putri Ayuningtyas

Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv

Post Author: CoinCryptoNews