10 TEKNOLOGI MODERN YANG SUDAH ADA SEJAK ZAMAN KUNO

10 TEKNOLOGI MODERN YANG SUDAH ADA SEJAK ZAMAN KUNO

Banyak orang lupa atau malas menccari tahu, bahwa banyak teknologi modern yang baru terkenal pada masa kini, sebenarnya sudah ada sejak puluhan tahun hingga ribuan tahun yang lalu.
Pada masa kini, kita berada dalam zaman modern dimana teknologi sangat inovatif dalam berbagai aspek kehidupan. Begitu banyaknya informasi dan pemberitaan tentang teknologi yang semakin maju pada masa sekarang itu, mambuat banyak diantara kita tak tahu bahwa teknologi tersebut sudah ada sejak lama.
Namun seperti semua orang tahu, bahwa penemu awal sebuah teknologi pastinya sangat sederhana, dan masih ada beberapa ketidaksempurnaan, tapi tetap saja mereka adalah sebagai penemu, bukan peniru atau penyempurna dari teknologi itu seperti para saintis dan ilmuwan pada masa kini.
Berikut kami sajikan teknologi modern yang sebenarnya sudah ada sejak puluhan tahun hingga ribuan tahun yang lalu.

Disclaimer:

gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini

Email : [email protected]

COPYRIGHT DISCLAIMER

“Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act? 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.”

Related Post: