Pakar Hukum Pidana: Putusan PTUN Kalau tidak Dilaksanakan tidak Ada Pidana

Akibat tidak dimasukkannya nama Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang ke DCT Pemilu DPD 2019, pengurus Hanura melaporkan dua komisioner KPU ke Bareskrim Polri, Kamis pekan lalu. Menanggapi laporan tersebut, KPU menegaskan tidak akan mengubah keputusan tidak diloloskannya Oesman, sebagai calon anggota DPD. KPU siap untuk mengikuti proses hukum jika dipanggil kepolisian.

Narasumber:
1. Dodi Abdul Kadir – Ketua Bidang Hukum DPP Hanura
2. Feri Amsari – Peneliti Pusat Studi Konsitusi Universitas Andalas
3. Asep Iwan Iriawan – Pakar Hukum Pidana

Anchor: Putri Ayuningtyas

Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv

Post Author: CoinCryptoNews