Lambo Limo ? 11 Limosin TERMAHAL yang Pernah Ada dan Hanya Satu-satunya di Dunia

Lambo Limo ? 11 Limosin TERMAHAL yang Pernah Ada dan Hanya Satu-satunya di Dunia

Jika kita berbicara tentang mobil limosin maka kesan yang akan keluar pertama kali adalah tentang kemewahan. Limosin memang identik dengan kemewahan. Tidak semua orang bisa memiliki jenis mobil ini, hanya orang yang memiliki harta melimpah ruah saja yang memiliki jenis mobil ini.
Harga yang di tawarkan untuk jenis mobil ini bukan lagi ratusan juta tetapi sampai ribuan juta alias miliaran. Walaupun harga mobil ini sangat tinggi dan super mewah ternyata ada jenis-jenis limosin yang memiliki harga yang paling mahal dibanding limosin yang ada di dunia.
Ga kebayang yah, mobil limosin biasa aja harganya bisa miliaran dan kualitasnya super mewah, bagaimana dengan mobil limosin yang paling mahal yang pernah ada di dunia?
Penasaran ?
Dan berikut daftar mobil limosin termahal dan termewah yang pernah ada di dunia.

Disclaimer:

gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini

Email : [email protected]

COPYRIGHT DISCLAIMER

“Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act? 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.”

Related Post: