ADA YANG 6 TRILIUN! 14 PESAWAT JET PRIBADI TERMAHAL DAN TERMEWAH DI DUNIA, POKOKNYA CANGGIH!

ADA YANG 6 TRILIUN! 14 PESAWAT JET PRIBADI TERMAHAL DAN TERMEWAH DI DUNIA, POKOKNYA CANGGIH!

Baik kalangan miliarder, olahragawan maupun artis, tentu memiliki mobilitas yang tinggi. Maka tak heran jika sebagian besar dari mereka memilih moda transportasi yang dapat menunjang mobilitas yang tinggi. Salah satu pilihan yang diambil adalah pesawat pribadi.
Pasalnya, tak jarang, dalam satu hari, seorang miliarder harus berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Kegiatan yang mesti dihadiri pun, bukan antar kota, melainkan bisa jadi antar negara.
Tak berbeda jauh, beberapa artis juga harus menyelesaikan satu konser dengan konser berikutnya di negara yang berbeda. Tak heran, sebagian orang kaya tersebut memilih untuk memiliki pesawat pribadi.
Berbedaan dengan pesawat komersial, yang lebih asyiknya, jadwal penerbangan pesawat pribadi bisa disesuaikan dengan jadwal dari para miliarder, artis maupun olahragawan itu sendiri. Sedangkan jika memakai pesawat komersial, trntu saja harus menyesuaikan dengan jadwal pesawat tersebut. Selain itu, kemungkinan penundaan penerbangan sangat kecil jika dibanding dengan pesawat komersial.
Lantas, seperti apa penampakan pesawat jet pribadi yang termahal dan termewah di dunia? Berikut daftarnya:

Disclaimer:

gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini

Email : [email protected]

COPYRIGHT DISCLAIMER

“Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act? 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.”

Related Post: