“HEBOH” Ada Apa Dengan Messi? Kemarin Tinggalkan Barcelona Menuju Italia!

“HEBOH” Ada Apa Dengan Messi? Kemarin Tinggalkan Barcelona Menuju Italia!

“HEBOH” Ada Apa Dengan #Messi #Transfer Kemarin Tinggalkan Barcelona Menuju #Italia

Sumber : marca.com
Setelah menciptakan gol ke-400-nya di La Liga Spanyol, saat Barcelona Taklukkan Eibar 3 0 Senin dini hari kemaren (14/01), Lionel Messi langsung tinggalkan Barcelona menuju Italia.

Mega Bintang asal Argentina ini berangkat dengan pesawat Jet pribadinya bersama dengan istri dan ketiga anaknya. Messi sempat memposting fotonya sedang diatas jet pribadinya dalam perjalanan menuju Italia.

Tentu saja foto perjalanan Lionel Messi ke Italia tersebut membuat para penggemarnya bertanya-tanya, ada apa Messi ke Italia? Apakah La Pulga sudah siap menerima tantangan Ronaldo untuk mencari tantangan baru di Serie-A Italia? Apalagi beberapa waktu yang lalu, Inter Milan dan Napoli menyatakan niatnya untuk memboyong pemain bergaji 700 milyar ini ke Italia.

Tetapi kedatangan Lionel Messi ke Italia bukan untuk bernegosiasi dengan Inter Milan atau Napoli, tetapi pemain berusia 31 tahun ini akan menemui seorang ahli gizi di Negara Spaghetti tersebut.

Ahli gizi itu bernama Giuliano Poser, yang dikunjungi Messi untuk menyelesaikan masalah otot dan masalah muntah-muntahnya dua musim lalu. Metode Poser adalah memperoleh energi maksimum dari otot seorang atlet dan mencegahan cedera dengan mengkonsumsi jenis makanan tertentu, seperti dilansir Marca.com (15/01/19).

Lionel Messi memang dua musim lalu beberapa kali mengalami muntah-muntah disaat pertandingan, yang waktu sempat membuat para pendukung Barcelona sangat kuatir. Waktu itu banyak orang yang berspekulasi, muntah-muntahnya Messi karena terlampau beratnya persaingan dengan Real Madrid dan Cristiano Ronaldo.

Messi sangat yakin Giuliano Poser akan bisa membantu masalahnya, karena beberapa pemain asal Argentina yang bermain di Eropa, telah berhasil setelah ditangani Poser.

Para bolamania sempat berharap kedatangan Messi ke Italia itu merupakan jawaban atas tantangan Ronaldo untuk hijrah bermain di Serie A
Nah apakah anda berharap hal yang sama
Beri komentar dibawah
Dan jangan lupa klik laik dan langganan dichanel globalvi
Teng yu

Related Post: