ADA YG ANEH;KURIR O1 (JKW-MA) KOK PUNYA DATA WARGA?;PEMBAWA BINGKISAN PAKET JOKOWI MARUF DI PEMATANG

ADA YG ANEH;KURIR O1 (JKW-MA) KOK PUNYA DATA WARGA?;PEMBAWA BINGKISAN PAKET JOKOWI MARUF DI PEMATANG

Kronologi lengkap,kebetulan itu mertua saya,ini daerah pematang siantar.
1. Seorang wanita datang ke lingkungan rumah orangtua saya. Wanita itu bilang ada paket untuk ayah saya, nama dan alamat orangtua saya lengkap, tercetak (bukan tulis tangan ya). Padahal ayah saya tidak merasa membeli barang apapun.
2. Karena ayah saya sedang kerja, jadi mamak saya yg datang menghampiri wanita tsb. Ditanya mamak saya, itu paket apa? Jawabnya, yg jelas bukan bom bu. Gak mungkin presiden kita ngasih bom bu. Kalimat ini catat ya, PRESIDEN KITA? Udah jelas kan mengarah ke siapa?
3. Mamak saya tidak mau menerima paket itu, tidak mau tanda tangan serah terima paket, dan meminta agar nama orangtua saya dihapus, wanita itu malah marah2 dan nyuruh mamak saya ke kantornya kalo memang keberatan.
Yang jadi pertanyaan:
1. Siapa mereka ini? Darimana mereka dapatkan data2 warga, lengkap beserta alamat? Apakah ada yang membocorkan data warga kepada pihak tertentu?
2. Wanita ini dari TKN 01? Karena pakai jaket 01, yang bertuliskan PEMBAWA PESAN 01. Apakah diperbolehkan kampanye dengan cara seperti ini? Dan wanita ini bawa2 kalimat PRESIDEN KITA loh ?
3. Paketnya tidak boleh difoto, hanya boleh dipegang saatn kita sudah tanda tangan serah terima. Paketnya kotak seukuran kotak 1 set gelas, cuma lebih ringan, gatau isinya apa, dan sampul depannya ada foto JOKOWI – MA’RUF AMIN. Dan sampul belakangnya gambar ular tangga. Fix ini kampanye terselubung.
Hati2 ya untuk kawan2 yg kedatangan tamu tak diundang ini. Jangan jual nama kalian cuma untuk paket bersampul JKW-MA
Tambahan : kata wanita ini, udah 300an orang yg terima paket ini, tapi cuma sama mamakku yg bermasalah karna mamakku ga mau terima paket ini. Yg jadi pertanyaan, siapa yg udah terima paket dari wanita ini? Adakah diantara kalian yg rela jual nama demi kotak bersampul jkw? Lucu ?
Makin yakin #2019gantipresiden #uninstalljokowi #kampanyeterselubung #blackcampaign #laporKPU #laporBAWASLU Bawaslu Pematang Siantar Bawaslu RI Kpu Siantar

Related Post: