Kasus Wanita Dimutilasi di Malang, Ada 5 Pesan di  Dinding, Kertas, hingga Telapak Kaki Korban

Kasus Wanita Dimutilasi di Malang, Ada 5 Pesan di Dinding, Kertas, hingga Telapak Kaki Korban

TRIBUN-VIDEO.COM – Ditemukan sejumlah pesan misterius di sekitar TKP penemuan mayat wanita termutilasi di Pasar Besar, Malang, Jawa Timur, Selasa (14/5/2019).

Setidaknya ada lima pesan yang ditemukan polisi di lokasi kejadian.

Kelima pesan tersebut yakni, satu tulisan ditulis di kertas dan dua lainnya ditulis di dinding gedung menggunakan pulpen.

“Pusat ruwetanmu di manapun berada yang buat sarang ruwet-ruwetanmu semua terbukti jadi ruwetnya mayat ratusan juta mayat terbelah sama keranda yang dipikul pendosa innalillahi wainalilahi rojiun ikannya ruwet-ruwet siyita + suyitno jadi seluruh se Malang Raya Kota Malang Jawa Timur'”

“Orang ruwet lihat kalau akan menjelang mau meninggal dunia atau mati bahasa inggri is det siksaan penyakit komplikasi mati mengenaskan”.

Sementara satu pesan lainnya juga berbunyi hal yang sama, bahwa orang jahat akan mendapat balasan dari perbuatannya.

“Ada tiga tulisan dan sudah kami amankan sebagai barang bukti,” kata Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri, ketika ditemui di lokasi kejadian, Selasa (14/5/2019).

Sementara itu, dua pesan lainnya tertulis di kedua telapak kaki korban berwujud tato.

Dikutip dari Surya, Kanit Inafis Polres Malang Kota, Iptu Subandi, mengatakan, terdapat tato di telapak kedua kaki korban yang terpotong.

“Betul ada tanda permanen seperti tato di telapak kaki. Tulisannya berbeda kaki kiri dan kanan,” kata Iptu Subandi ketika ditemui di instalasi Kedokteran Forensik RS Saiful Anwar Kota Malang, Selasa (14/5/2019).

Pada telapak kaki kiri korban terdapat tato tulisan “Sugeng”.

Sementara pada telapak kaki kanan korban tertulis “Wahyu yang kuterima dari gereja comboran bersama keluarga bertemu”.

Diketahui mayat korban ditemukan di eks gedung Matahari Department Store yang telah lama tidak ditempati sejak Pasar Besar terbakar dua tahun lalu.

Potongan tubuh mayat korban mutilasi tersebut ditemukan berpencar di tiga titik berbeda.

Potongan kedua kaki ditemukan di tangga sisi timur bersama potongan tangan.

Sementara kepala dan tubuh korban masing-masing ditemukan di tangga bagian tengah dan kamar mandi.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan, terutama untuk mengungkap identitas korban.(Tribun-Video/Alfin Wahyu Yulianto)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul 8 FAKTA Temuan Potongan Tubuh di Pasar Besar Kota Malang, Dugaan Mutilasi hingga Pesan Misterius, http://surabaya.tribunnews.com/2019/05/14/8-fakta-temuan-potongan-tubuh-di-pasar-besar-kota-malang-dugaan-mutilasi-hingga-pesan-misterius?page=all.
Penulis: Akira Tandika Paramitaningtyas
Editor: Iksan Fauzi

Related Post: