Ibu Korban Kasus HAM Semanggi I: Presiden Kaget Ada Nama Wiranto di Laporan Kami

Ibu Korban Kasus HAM Semanggi I: Presiden Kaget Ada Nama Wiranto di Laporan Kami

Narasumber:
1. MARIA CATARINA SUMARSIH, IBU KORBAN TRAGEDI SEMANGGI I
2. IFDHAL KASIM, TENAGA AHLI UTAMA DEPUTI V KSP
3. ASFINAWATI, KETUA UMUM YLBHI

Setelah menggelar aksi Kamisan selama 11 tahun terakhir, akhirnya para keluarga korban pelanggaran Hak Asasi Manusia bisa masuk ke dalam kompleks Istana Kepresidenan. Perwakilan peserta aksi diterima langsung oleh presiden Joko Widodo. Dalam pertemuan, keluarga korban memberikan sejumlah berkas penyelidikan Komnas HAM yang hingga saat ini proses hukumnya belum berlanjut. Atas itu semua, Jokowi pun meminta waktu kepada keluarga korban untuk mempelajari berkas serta temuan-temuan Komnas HAM yang diterima hari ini. Di sisi lain, Presiden menginstruksikan Kepala KSP Moeldoko menjembatani lebih lanjut komunikasi pemerintah bersama keluarga korban pelanggaran HAM.

Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik dan Pilkada 2018, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten Pilkada 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesia

Related Post: