Bill Gates Sama Jeff Bezos Gak Ada Apa-apanya Dibanding Manusia Satu Ini

Bill Gates Sama Jeff Bezos Gak Ada Apa-apanya Dibanding Manusia Satu Ini

Mansa Musa yang lahir pada tahun 1280 di tengah keluarga Kerajaan Mali ini memiliki Saudara bernama Abu-Bakar yang menjadi raja hingga tahun 1312. Abu-bakar turun takhta untuk melakukan suatu ekspedisi. Mansa Musa pun mewarisi kerajaan yang di tinggalkan saudaranya. Di tangan Mansa Musa, Kerajaan Mali tumbuh dengan sangat signifikan.

Kerajaan itu membentang sekitar 2.000 mil atau sekitar 3218 km2. Dengan tanah yang begitu luas, kerajaan ini punya sumber daya yang luar biasa seperti emas dan garam. Kekayaannya yang luar biasa membuat ia menjadi orang terkaya sepanjang masa. Menurut bbc.com, situs web AS Celebrity Net Worth memperkirakan jumlah kekayaan Musa berada di angka US$400 miliar atau sekitar Rp5,6 kuadriliun untuk saat ini, namun sejarawan ekonomi satu suara bahwa kekayaannya tak mungkin dijabarkan ke dalam angka.

Follow Instagram TSP : https://instagram.com/theshinypeanut/?hl=id

For copyright matters please contact us at: [email protected]

Disclaimer- Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

Related Post: