GoFood Gak Ada Apa-apanya? Inilah Cara Pengiriman Makanan Paling Greget

GoFood Gak Ada Apa-apanya? Inilah Cara Pengiriman Makanan Paling Greget

Seorang wanita asal kota Chongqing, China bernama Wan Tiandi membuat heboh publik karena memiliki rutinitas yang gokil abis. Ia rela melakukan bungee jumping setiap hari demi mengantar makan siang rekan kerjanya. Wan sendiri adalah seorang karyawan taman bermain di China, Wansheng Dream Ordovician Park. Salah satu tugasnya mengantar makanan pada 200 rekannya di jam makan siang.

Beberapa dari mereka bekerja di bagian bawah gunung, dimana memakan waktu hingga 30 menit jika ditempuh dengan mobil sehingga makanan akan tiba dalam keadaan sudah dingin. Untuk mengatasi masalah tersebut, ia memutuskan untuk menggunakan metode bungee jumping di pos terdekat di tebing untuk mengantarkan makanan.

Follow Instagram TSP : https://instagram.com/theshinypeanut/?hl=id

For copyright matters please contact us at: [email protected]

Disclaimer- Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

Related Post: