Nenekku Kesetanan. Tidak Ada yang Memercayaiku Sampai Dia Menghilang

Nenekku Kesetanan. Tidak Ada yang Memercayaiku Sampai Dia Menghilang

★ KAMU INGIN KISAHMU DIUBAH JADI ANIMASI? KIRIMKAN KE [email protected]!

Hai! Perkenalkan, ini April. Saat ini, umurnya 13 tahun dan setahun terakhir ini adalah tahun terburuk yang pernah dialaminya. Nenek April meninggal, tapi sebelum itu, neneknya membuat April takut setengah mati dan membuat orang tuanya bercerai.

Tepat di hari kelahiran April, kakeknya meninggal dunia. Orang tuanya pun mengajak neneknya untuk tinggal bersama mereka, bahkan, April dirawat oleh neneknya sementara ibu dan ayahnya sibuk bekerja. April menyayangi neneknya; dia selalu tenang dan ramah, dia juga tidak pernah memarahi April.

Sifat aneh nenek April mulai terlihat saat April berumur 12 tahun. Saat itu, April pulang sekolah setelah mendapat nilai jelek di ulangan matematika. April melihat neneknya di ruang tamu, sedang membersihkan perabotan, dan saat mendengar kabar buruk itu, nenek April langsung mengambil vas yang ada di dekatnya dan melemparnya ke arah April.

Untungnya, lemparannya meleset dan mengenai tembok, vas itu pun pecah. April sempat tidak sadar apa yang terjadi. Lalu tiba-tiba neneknya mulai membentak April, dia menyalahkan April atas segalanya, mengusir April ke kamar, melarangnya keluar, dan bahkan tidak boleh ke lantai bawah lagi. Saat itu, sorot mata nenek April dipenuhi rasa marah dan dia mengepalkan tangannya. April mengambil ranselnya dan bergegas ke atas, sambil menangis. April belum pernah diperlakukan sekasar ini di rumah, dan yang lebih parah, dia belum pernah melihat neneknya semarah ini.

April menangis di kamar kurang lebih setengah jam, lalu dia mulai lapar. Dengan sangat hati-hati, April memutuskan untuk turun dan membuat roti lapis, dia juga masih khawatir neneknya masih marah. Saat April turun, neneknya ada di dapur, sedang memasak sesuatu untuk makan malam, seolah-olah tadi tidak terjadi apa-apa. Begitu melihat April, neneknya benar-benar kaget, karena, katanya, dia tidak sadar April sudah pulang dari sekolah. April bingung sekali.

Lalu April duduk di meja, menatap wajah neneknya, dan mencoba mencari tahu apa neneknya serius atau berpura-pura tidak melihatnya pulang. Kali ini, neneknya tampak berbeda sekali. Tidak seperti wanita tua marah yang melempar vas ke arah April setengah jam lalu.

Itu semua sangat aneh menurut April. Tapi entah kenapa, April tidak memberi tahu neneknya tentang apa yang terjadi tadi. April pernah mendengar tentang beberapa penyakit mental yang sering dialami orang-orang lanjut usia, jadi, pada hari itu juga, setelah ibunya pulang, April mencoba bercerita tentang kejadian tadi, tapi ibunya tidak percaya. Dia bilang, neneknya tidak mungkin dengan sengaja melempar sesuatu ke arahnya dan April hanya bereaksi berlebihan atau mengada-ada.

KISAHMU AKAN DIISI SUARA OLEH ARTIS SULIH SUARA PROFESIONAL DAN ANIMATOR AKAN MENJADIKANNYA VIDEO!

★ Berlangganan KISAH NYATA: https://bit.ly/32a1prX

Musik oleh Epidemic Sound: https://www.epidemicsound.com

#kisahnyata

—————–

Kerajinan 5-Menit: https://bit.ly/2N9EjgI

SISI TERANG: https://bit.ly/2pFl2e2

123 GO! Indonesian: https://bit.ly/35t5V74

123 GO! Challenge Indonesian: https://bit.ly/2QDMynv

123 GO! Gold Indonesian: https://bit.ly/346zD0m

Kerajinan 5-Menit Gadis: https://bit.ly/2RAk7aG

123 GO! Like Indonesian: https://bit.ly/2qUKzRc

Related Post: