Ada di Indonesia !!! INILAH 4 MAKANAN PALING MAHAL DI ASIA TENGGARA

Ada di Indonesia !!! INILAH 4 MAKANAN PALING MAHAL DI ASIA TENGGARA

Disaat ada orang yang sangat sulit untuk membeli sepiring nasi saja, ada beberapa orang yang menghabiskan uang mereka untuk makanan-makanan dengan harga yang sangat-sangat mahal.

Tau gak sih kalian di asia tenggara ada beberapa makanan yang dinobatkan sebagai makanan paling mahal di benua ini. Salah satunya ada di Indonesia loh. Penasaran ? Langsung aja yuk kita lihat 4 Makanan Paling Mahal di Asia Tenggara menurut Mahasiswa Abadi.

4. ?
3. ??
2. ???
1. ?!?

Copyright Issue ? [email protected]

——————————————————————————————————-

Mahasiswa Abadi menyajikan hiburan bagi kalian yang haus akan edukasi dan pengetahuan. Seluruh konten yang dibuat sebelumnya dipelajari terlebih dahulu sebelum di upload sebagai video, jadi bukan asal-asalan membuat argumen. Seluruh kritik dan saran diterima dengan senang hati.

Support Channel Mahasiswa Abadi:

Subscribe
https://www.youtube.com/c/MahasiswaAbadi

Follow Twitter @gamaululus
https://twitter.com/gamaululus

Follow Instagram gamaululus
https://www.instagram.com/gamaululus/

Join Facebook’s Group
https://www.facebook.com/groups/1487009271419227/

-Copyright Disclaimer-
Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use. All footage, & images used belong to their respective companies.

DISCLAIMER – All video contents are property of the respective owners. No copyright infringement is intended, all videos are edited to follow the “Fair Use” guideline of YouTube. I DO NOT OWN THE MV, CLIP, FOOTAGE OR SONG USED IN THIS VIDEO, It’s for ENTERTAINMENT PURPOSE ONLY.

Related Post: