Ada Mysterio & Vulture ? Apa Villain Spiderman Selanjutnya Adalah Sinister Six ? |  Marvel Indonesia

Ada Mysterio & Vulture ? Apa Villain Spiderman Selanjutnya Adalah Sinister Six ? | Marvel Indonesia

Hai guys, divideo kali ini kita akan ngebahas tentang apa mungkin MCU bakal setting up Sinister Six sebagai next villainnya Spiderman atah bahkan next villain Avengers ? Ada beberapa clue yang kita dapatkan, terutama dari cast yang ada di sequel kedua Spiderman Homecoming, pertanyaannya apa next villainnya adalah sinister six ? Secara MCU sendiri belum punya sekelompok super villain yang bikin geng kan kayak Suicide Squad di DC Extended Universe, dan mungkin saja ini waktu yang pas buat MCU mengeluarkan salah satu gacoannya.
Walau banyak spekulasi tentang film keduanya, Spiderman sendiri sekarang statusnya masih MATI jadi abu karena kejadian Infinity War, jadi dengan adanya sequel keduanya udah pasti dong Spiderman bakal hidup lagi.

Btw, kita akan meluruskan nama yang tadinya terlalu belok haha, kita akan mengembalikan berakdown menjadi breakdown biar lebih wajar aja, iya ga ?

Jangan lupa untuk like video ini dan subscribe karena akan ada banyak lagi konten-konten menarik yang mengupas tuntas universe dari sebuah film, termasuk marvel cinematic universe, nyalakan loncengnya juga kalau kamu ga mau ketinggalan

Follow juga akun sosial media kita ya
Instagram : instagram.com/breakdown.universe
Twitter : twitter.com/BreakdownID
Facebook : facebook.com/breakdown.universe

Copyrighted by Marvel Studios
Music : Ikson – Early Hours
Script and Voice by Ryan Trance

Related Post: