Ternyata Ada Mutant Dan Villain Rahasia di Deadpool 2 | Marvel Indonesia

Ternyata Ada Mutant Dan Villain Rahasia di Deadpool 2 | Marvel Indonesia

Hi Guys, sebentar lagi Deadpool 2 bakal tayang di Indonesia, tepatnya hari Selasa, 15 May 2018, walaupun tidak se heboh avengers infinity war, tapi film ini pantes banget buat kamu tonton, beberapa reaksi yang media yang udah di screening film ini hampir semua kasih penilaian positif, jadi ga bakal rugi deh nontoninnya.

Oiya, mungkin kamu udah nonton trailer dan tv spot dari film ini kan, dan kebanyakan banyak yang bingung dan nanya “bang, cable kan superhero, kok malah jadi villain di deadpool 2?”, “Bang, deadpool sama cable kan temenan”, “bang, kan yang bentuk x-force cable, tapi kok malah jadi musuh?”, nah kita punya penjelasannya disini, karena ternyata ada villain atau penjahat rahasia di film ini lho, memang ga ditunjukin di trailer, itu sengaja supaya ada unsur surprise buat kamu yang nonton.
Penasaran siapa karakter2 rahasia itu ? yuk ditonton videonya.

Btw, kita akan meluruskan nama yang tadinya terlalu belok haha, kita akan mengembalikan berakdown menjadi breakdown biar lebih wajar aja, iya ga ?

Jangan lupa untuk like video ini dan subscribe karena akan ada banyak lagi konten-konten menarik yang mengupas tuntas universe dari sebuah film, termasuk marvel cinematic universe, nyalakan loncengnya juga kalau kamu ga mau ketinggalan

Follow juga akun sosial media kita ya
Instagram : instagram.com/breakdown.universe
Twitter : twitter.com/BreakdownID
Facebook : facebook.com/breakdown.universe

Copyrighted to 20th Fox Motion Picture

Related Post: