ADA YANG SAMPAI 700 MILYAR! INILAH 7 JAM TANGAN TERMAHAL DAN TERMEWAH SEPANJANG SEJARAH

ADA YANG SAMPAI 700 MILYAR! INILAH 7 JAM TANGAN TERMAHAL DAN TERMEWAH SEPANJANG SEJARAH

Menurut kalian berapa harga jam tangan termahal yang saat ini bisa didapatkan? Sebagian besar dari kalian mungkin bakal menjawab 200 juta, 300 juta, atau malah 500 juta rupiah.

Tp Bagaimana kalau faktanya bahwa harga jam termahal di dunia adalah 55 juta dollar Amerika, atau sekitar 768 miliar rupiah saat video ini di publish

Daftar5 telah mengumpulkan beberapa jam termahal di dunia yang saat ini tersedia.

Kalian pasti membandingkan beberapa jam yang akan di bahas di konten ini , jam-jam yang awalnya kalian pikir mahal akan tampak seperti jam murah.
Yang jadi pertanyaan nya apa yang membuatnya begitu mahal? Tentu saja bukan hanya dari harga bahan baku yang dibutuhkan, kalau karena hanya bahan baku sudah pasti harganya tidak akan mencapai angka fantastis tersebut.
Hal yang membuat jam tangan di bawah ini menjadi sangat mahal adalah desain orisinil serta keterampilan-keterampilan tangan di balik terciptanya jam tersebut sehingga mampu menyentuh angka-angka miliaran bahkan ratusan miliar rupiah.

Dan berikut daftar Jam tangan termahal di dunia

Disclaimer:

gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini

Email : [email protected]

COPYRIGHT DISCLAIMER

“Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act? 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.”

Related Post: