AMERIKA MALU F35 PESAWAT TEMPUR GAGAL DAN MAHAL ADA 1000 KEKURANGAN

AMERIKA MALU F35 PESAWAT TEMPUR GAGAL DAN MAHAL ADA 1000 KEKURANGAN

Mungkin banyak negara yang terkagum kagum dengan keebatan pesawat f 35 amerika.
F-35 telah dikembangkan di Lockheed Martin sejak 2001, dan mengalami pembengkakan dana yg luar biasa.Pesawat tempur f 35 amerika adalah produk gagal dan mahal. Dengan perkiraan biaya seumur hidup sebesar USD1,4 triliun, jet tempur ini adalah program pengembangan senjata termahal dalam sejarah.Pesawat tempur tercanggih f 35 amerika mahal.
Namun ada kabar tidak sedap yang diakui amerika sendiri. Kantor Akuntabilitas Pemerintah (GAO) Amerika Serikat (AS) mengungkap bahwa program pesawat jet tempur siluman F-35 memiliki hampir 1.000 kekurangan mngkin bisa dikatakan produk gagal namun amerika malu . Pesawat tempur siluman amerika f 35 lighting.Pesawat tempur tercanggih f 35 vs sukhoi 57 rusia siapa menang.Sedangkan untuk produksi massal tahun depan, pemerintah Washington tidak memiliki dana nah loo.Betul pesawat ini memang terkenal harga super mahal guys. .Pesawat tempur f 35 amerika adalah produk gagal dan mahal.
Dari hampir 1.000 kekurangan yang dimiliki jet tempur kebangaan NATO ini, di antaranya adalah kursi ejector yang dapat menyebabkan cedera leher, sistem display yang dipasang pada helm tidak dapat digunakan,kekurangan pesawat f 35 amerika. sistem pasokan oksigen yang gagal dan pengisian bahan bakar di udara yang dapat putus saat digunakan. .Pesawat tempur f 35 amerika adalah produk gagal dan mahal.Pesawat siluman f 35 amerika lebih bagus dari sukhoi.
Secara total, F-35 memiliki 996 kekurangan yang belum terselesaikan pada Januari. Dari jumlah tersebut, 111 di antaranya dianggap sebagai defisiensi “Kategori 1”. Pesawat tempur siluman f 35 amerika banyak kegagalan dan kekurangan.

Related Post: