BOTXCOIN CRYPTO ANAK BANGSA DIANGGAP PENIPUAN?

BOTXCOIN CRYPTO ANAK BANGSA DIANGGAP PENIPUAN?

Belakangan ini banyak beredar isu atau informasi yg simpang siur tentang botXcoin.
Disini kami akan meluruskan tentang informasi tidak benar yg telah beredar.
Kami sarankan teman-teman untuk mencari tahu kebenaran dari informasi yg telah beredar dan mengenali aset kripto sebelum berinvestasi.

BotXcoin (BOTX) adalah produk crypto anak bangsa yang telah dimulai sejak tahun 2018 dibawah naungan PT BotX Technology Indonesia. Botxcoin merancang sistem buku besar untuk mengembangkan produk-produk berbasis blockchain dimulai dari platform copy trading. BOTX berada di peringkat TOP 250 Dunia berdasarkan CoinMarketCap, hal ini menjadikan BOTX menjadi Aset Crypto dgn ranking tertinggi se-Indonesia.

Saat ini BOTX telah listing di exchange terbesar di Indonesia yaitu Indodax. Dan juga tersedia di exchange lainnya yaitu Indodax, Vindax, Latoken, Sushiswap, Uniswap.

Konten ini memuat informasi mengenai botXcoin, bukan anjuran atau saran untuk melakukan tindakan membeli atau menjual botXcoin. Perdagangan aset kripto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Harap menggunakan pertimbangan ekstra untuk membeli atau menjual aset kripto. Semua keputusan perdagangan aset kripto merupakan keputusan independen oleh penonton.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai BOTX, silahkan kunjungi link berikut.
https://botxcoin.com/

Social Media botXcoin:
Instagram: https://instagram.com/botxofficial/
Twitter: https://twitter.com/botxofficial/
Facebook: https://facebook.com/botxofficial/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCKRlWsyhMQ9Fxlcp2ju3mzg/

Related Post: