Jika Ada Yang Menghina IKS PI Kera Sakti ✔️

Jika Ada Yang Menghina IKS PI Kera Sakti ✔️

Jika ada yang menghina perguruan kita IKS PI Kera Sakti. Sebagai Warga IKS PI Kera Sakti yang baik, kita harus Bagaimana? Kita jangan mudah terpancing EMOSI. Kita harus tahu dulu apa penyebabnya. Jika mulanya anggota kita yang membuat ulah terlebih dulu. Maka kita wajib menegurnya. Sesama warga IKS PI kita harus saling mengingatkan dan menasehati dalam hal kebaikan, karena itu merupakan kewajiban kita sebabai Warga/ Pendekar IKS PI. Dan jika anggota kita diserahkan kepada pihak yang berwajib karena kesalahannya, kita jangan menghalanginya (Warga IKS PI jangan punya sikap salah benar dibela). Jika yang memulai bukan anggota kita duluan. Maka kita jangan langsung main hajar, kita beri dulu peringatan, bahwa apa yang telah dilakukannya itu salah. Kalau memang perbuatannya sudah keterlaluan serahkan saja pada pihak yang berwajib (jangan main hakim sendiri) sebagai warga IKS PI Kera Sakti kita harus tahu Hukum dan taat Hukum.
Jika ada yang menghina perguruan kita IKS PI Kera Sakti melalui jejaring sosial dengan akun palsu? Diamkan saja tidak usah kita tanggapi. Seumpamanya kita tanggapi, bukankah kita capek sendiri?? Bahkan ketika kita tanggapi mereka justru semakin senang dan semakin bersemangat menjelek-jelekan/ menghina/ memfitnah perguruan Kita. Lalu andaikata kita membalas perlakuan mereka?? Bukankah itu sama saja antara kita dengan mereka?? Tidak ada bedanya..!! Dan itupun tak menyelesaikan masalah,malahan bisa memperpanjang dan memperlebar masalah..
Kami berharap kepada semua warga IKS PI Kera sakti bisa mempunyai sifat yang sabar dan tawwakal dalam menghadapi setiap problem (masalah). Percayalah Allah pasti akan memberikan jalan keluarnya.
Untuk Warga IKS PI Kera Sakti, jangan pernah mengolok-olok apalagi menjelek-jelekkan perguruan lain. Bila merasa tidak senang terhadap seseorang yang kebetulan anggota perguruan lain, janganlah di benci perguruannya.
Untuk yang suka menghina perguruan IKS PI Kera Sakti. Jika merasa tidak senang terhadap seseorang yang kebetulan anggota perguruan IKS PI Kera Sakti, janganlah menghina perguruan IKS PI Kera Sakti sampai-sampai mengolok-olok dan menjelek-jelekannya.
Pada dasarnya, kita semua bersaudara. Merah-Putih adalah Bumi Pertiwi dimana kita hidup dan mati. Jangan sampai perbedaan menjadi pemecah belah diantara kita.

======================================================
Berkomentarlah yang sopan, bagi anda yang berkomentar negatif berarti anda masih labil seperti anak kecil.
======================================================

Contact me:
Facebook:
https://web.facebook.com/ikspikerasaktiq/

Twitter:
https://twitter.com/ikspikerasaktiq

Google+:
https://plus.google.com/+IKSPIKeraSaktiQ

Blogger:
https://ikspikerasaktiq.blogspot.co.id/

Email for endorse:
[email protected]

Related Post: