Ledakan di Area Nobar Debat Capres GBK, Tak Ada Korban Jiwa

Ledakan di Area Nobar Debat Capres GBK, Tak Ada Korban Jiwa

TRIBUN-VIDEO.COM – Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ledakan di Taman Parkir Timur, Senayan, Jakarta, Minggu (17/2/2019) malam.

“TKP di Taman Parkir Timur. Tidak ada korban jiwa. Tim Gegana Polda Metro Jaya, sedang melaksanakan olah TKP dan lokasi sudah dapat dikendalikan aparat, serta situasi sudah kondusif,” kata Dedi kepada Warta Kota, Minggu malam.

Seperti diketahui dentuman keras terdengar di sekitar kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senayan, Minggu (17/2/2019) malam.

Suara dentuman terjadi saat proses debat capres putaran kedua tengah berlangsung di Hotel Sultan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019).

Suaranya terdengar hingga radius ratusan meter.

Sontak, beberapa warga yang ada di sekitar lokasi diantaranya di acara nobar debat capres berlari menjauh.

Petugas kepolisian dan TNI langsung mensterilkan lokasi dan melarang siapapun mendekat ke arah lokasi sumber suara dentuman tersebut.(bum)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Mabes Polri Pastikan Tak Ada Korban Jiwa Dalam Ledakan di Senayan, http://wartakota.tribunnews.com/2019/02/17/mabes-polri-pastikan-tak-ada-korban-jiwa-dalam-ledakan-di-senayan.

Related Post: