Lihat Baik-Baik yang Ada di Rambut Pria ini! Bukan ikat Kepala, Tapi Sarang Makhluk…

Lihat Baik-Baik yang Ada di Rambut Pria ini! Bukan ikat Kepala, Tapi Sarang Makhluk…

Lihat Baik-Baik yang Ada di Rambut Pria ini! Bukan ikat Kepala, Tapi Sarang Makhluk…

Seekor ular jenis piton diketahui malah asik bersarang di dalam rambut seorang manusia. Hal ini pun sukses membuat gempar warga.
Seorang pria yang tidak disebutkan namanya tersebut di ketahui dengan santai ‘mengizinkan’ ular tersebut untuk bersarang di rambutnya.Terlihat Dengan Jelas seekor ular sedang menggeliat-geliat di dalam rambut kriting pria ini.
Dan yang menakjubkan ular tersebut justru merasa nyaman dan tenang bisa bersarang di rambut pria tersebut, tidak menunjukkan sikap agresif seperti ular pada umumnya. begitupun sebaliknya, pria tersebut juga merasa tidak terganggu dengan adanya ular yang bersarang dirambutnya.
Mungkin kuncir rambut pakai karet sudah terlalu biasa, jadi dia ingin bikin sensasi tak biasa. Sontak saja hal tersebut menarik perhatian dari warga setempat.
Awalnya teman-teman pria ini mengira ular yang ada di rambut pria kriting tersebut hanya mainan saja, namun setelah di lihat lebih seksama lagi, ternyata asli, dan ular itu bisa bergerak serta terlihat menjulurkan lidahnya. mereka pun akhirnya percaya kalau itu adalah ular sungguhan. Mungkin pria ini sudah berteman baik dengan ular piton tersebut ya Sobat.

Terima kasih telah mengunjungi channel Video on the spot terbaru. diChannel ini anda akan mendapatkan informasi tentang video unik, cara unik, fakta unik, serta ada hal unik dan kreatif. Serta anda akan mendapatkan informasi tentang kejadian aneh, aneh tapi nyata. ada juga beberapa tentang video lucu, dan video aneh.

Tak lupa juga kami akan memberikan kumpulan berita unik dan video on the spot terbaru.

Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi channel kami di https://www.youtube.com/channel/UCqU80sIXKhZWCgm-5M_wnzA

Semoga anda terhibur dan Terima kasih telah mampir di channel kami.

Related Post: