MOBIL RUMAH PALING MEWAH SEDUNIA FASILITAS HOTEL BINTANG 5, ADA HELIPADNYA LOH!

MOBIL RUMAH PALING MEWAH SEDUNIA FASILITAS HOTEL BINTANG 5, ADA HELIPADNYA LOH!

Rumah berjalan yang bentuk dasarnya adalah mobil rumah yang dikenal dengan istilah RV (Recreational Vehicle) atau motorhome, cukup populer penggunaannya di negara-negara bagian barat.
Bahkan, beberapa orang yang menggunakan RV itu seringkali tidak memiliki rumah tetap yang diam di satu titik dan tinggal di RV tersebut.
Mereka seakan-akan menjadi manusia bebas yang enggan untuk menetap di satu tempat saja sehingga mereka sering kali tinggal secara nomaden.
Memang Saat ini, penggunaan RV sebagai tempat tinggal belum cukup populer di Indonesia. Padahal, penggunaan RV sendiri bisa menghemat biaya untuk menginap di hotel saat sedang liburan. Dengan mobil rumah, kita bisa berlibur ke mana pun tanpa perlu pusing-pusing lagi memikirkan penginapan karena mobil rumah biasanya sudah dilengkapi dengan kamar tidur, dapur, ruang keluarga, dan bahkan ada yang sampai menyisipkan toilet di dalamnya.
Dan berikut daftar RV MEWAH DAN KEREN

Disclaimer: gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini

Email : [email protected]

Related Post: