SIA-SIA❗❗ TERSANGKA TETAPLAH SEORANG TERSANGKA ⚡⚡ SOAL "MEMBELA DIRI" ANAK KECIL BISA

SIA-SIA❗❗ TERSANGKA TETAPLAH SEORANG TERSANGKA ⚡⚡ SOAL "MEMBELA DIRI" ANAK KECIL BISA

#budysarwono #banjarnegara

Dan sang Bupati yang mantan bandar narkoba kelas kakap ini pun membela diri melalui akun sosial medianya. Melalui akun instagramnya Budhi Sarwono membantah dan berpesan khusus untuk warganya di Banjarnegara. Melalui akun instagram @budhisarwono, ia menyampaikan kepada masyarakat Banjarnegara jika dirinya tidak menerima sejumlah uang seperti yang disampaikan KPK. Ia meminta untuk menunjukkan siapa yang memberi.
“Assalamualaikum, untuk masyarakat Banjarnegara, hari ini saya diduga menerima uang Rp 2,1 miliar oleh KPK. Maka saya mohon kepada mereka untuk menunjukan yang memberi, siapa kepada siapa. Silakan ditunjukkan,” kata akun @budhisarwono.
“Insya Allah saya tidak pernah menerima pemberian dari pemborong, tidak pernah menerima sama sekali. Tolong ditunjukkan yang memberi siapa. Masyarakat Banjarnegara adalah masyarakat yang cerdas. Tidak perlu banyak kata untuk membela diri, gusti Allah mboten sare (Tuhan tidak tidur, -red),” lanjut akun@budhisarwono.
Di akhir tulisan, akun @budhisarwono juga menuliskan. “Paku yang dipukul dengan palu adalah paku yang lurus berdiri, bukan yang bengkok kesana kemari walaikumsalam.”
Bupati yang pernah kedapatan menghina dan merendahkan Gus Dur dan menteri Luhut Binsar Panjaitan ini seperti berupaya keras membela diri dan tak ingin citra dirinya di mata warganya rusak dan berusaha baik.
Tapi saya rasa akan sia-sia. Ketika seseorang sudah dijadikan tersangka seluruh pencitraan dirinya selama ini terkesan baik hanyalah topeng dan kedok belaka. Watak preman tetaplah preman. Vokalnya Budi Sarwono alias Wing Chin selama ini bukan vokal yang sensible tapi demi sesat. Menunjukkan sisi bengalnya sebagai penguasa.

https://seword.com/umum/bertingkah-gonggong-tak-bersalah-kena-kutukan-SKTQGMQNiu

..
Narasi Selanjutnya Silahkan Kunjungi Laman seword.com https://seword.com/category/politik Sempatkan Juga Untuk Mengunjungi Hyperlink Berita/Opini Yang Terkait Dengan Video ini.
..
FOCUSDAY & TOKOH POLITIK BERISI VIDEO OPINI YANG BERSUMBER DARI SEWORD.COM, NARASI BERSIFAT OPINI. JIKA ANDA TIDAK SETUJU DENGAN OPINI INI, SILAKAN KUNJUNGI SEWORD.com ATAU HUBUNGI MELALUI EMAIL [email protected]
BERBEDA PANDANGAN DALAM POLITIK ADALAH HAL YANG WAJAR, JADI TETAP SANTUY!
FOLLOW FANSPAGE TOKOH : https://www.facebook.com/TOPIK-TokohPolitik-108909030885249/?ref=pages_you_manage
FOLLOW FANSPAGE FOCUSDAY : https://www.facebook.com/Focusday-112716187165014/
FOLLOW IG TOKOH :
FOLLOW IG FOCUSDAY :

SUPORT TERUS DENGAN SUBCRIBE CHANEL
TOKOH POLITIK : https://www.youtube.com/channel/UCEWuRmnXVEi5aTsgSlbcedg
FOCUSDAY : https://www.youtube.com/channel/UCkFz2BnxuI6W51P1bwPR2yw
Serta LIKE COMENT & SHERE TERIMAKASIH..!!

_____________________________________________

Copyright Disclaimer : – Beneath part 107 of the Copyright Act of 1976 – Each Video, Audio, Footage, Picture and many others on this content material underneath phrases of Truthful Use, Permitted by Copyright Statute. – Each Content material on this Channel for function similar to Training, Information Report, interpretation and many others.

Related Post: