TERNYATA ADA CLUB RAHASIA DI DISNEYLAND! MENYINGKAP 13 RAHASIA TERSELUBUNG DISNEYLAND

TERNYATA ADA CLUB RAHASIA DI DISNEYLAND! MENYINGKAP 13 RAHASIA TERSELUBUNG DISNEYLAND

Sejak didirikan pada awal tahun 1970 Walt Disney World Yang berada di amerika tepatnya di florida menjadi salah satu taman hiburan paling populer di dunia. Tidak hanya menyajikan keindahan dan kesenangan, tempat itu juga menyuguhkan bayangan dunia dongeng kepada setiap pengunjungnya.
Namun tahukah para pengunjung bahwa ada beberapa rahasia mengejutkan yang belum diketahui banyak orang mengenai Disney World?

Bahkan jika kalian mengetahui rahasia Disney World, ada banyak detail kecil dan sedikit fakta tentang “Tempat Paling Membahagiakan di Bumi” yang bahkan penggemar Disney mungkin tidak pernah mendengarnya.
Dari terowongan rahasia di bawah Magic Kingdom menuju taman air yang terabaikan di properti itu, daftar 5 mengumpulkan beberapa rahasia paling mengejutkan yang akan memberi kalian kesempatan berada di balik layar Disney World.

Dan berikut daftar RAHASIA disney WORLD

Disclaimer: gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini

Email : [email protected]

Related Post: