Istri dan Anak Conti Chandra Ngamuk Di Sidang The BCC Hotel and Residence

Batamvideo.com, Batam – Sidang lanjutan gugatan perkara perdata PT.Bangun Megah Semesta (BMS) antara Tjipta Fujiarta dan Conti Chandra memanas di Pengadilan Negeri Batam, Senin 30 April 2018.

Alron Constantine meluapkan emosional dengan cara membentak kuasa hukum Tjipta Fujiarta di ruang sidang saat di cerca pertanyaan.

Constantin anak Conti Chandra dalam keterangan sebagai saksi didepan para pengunjung sidang, Alron mengatakan dirinya diajak oleh kedua orang tuannya ke lantai M pada bulan Desember 2012 untuk menemui Tjipta Fujiarta bahwa akan diadakan pembayaran pembelian gedung The BCC Hotel and Residence.

Alron menjelaskan, semua pembicaraan rencana pembayaran tersebut hanya bisa dengar melalui orang tuanya berhubung ia saat itu masih sekolah dan tidak mengetahui jelas soal beli gedung tersebut.

Alron menambahkan, ayahnya melaporkan Tjipta Fujiarta ke Mabes Polri pada tanggal 9 Juni 2014.

Sementara itu Kuasa Hukum Tjipta Fujiarta, Hendri Devitra mengatakan, bahwa didalam akta 3 Tjipta Fujiarta telah membayar pembelian gedung.

Terdakwa Tjipta Fujiarta saat dimintai tanggapannya oleh Majelis Hakim terhadap keterangan Alron mengatakan, apa Conti Chandra telah membaca surat akta nomor 3 bahwa didalam pasal satu dirinya telah membayar lunas pembelian gedung The BCC Hotel and Residence.

Hernita istri Conti Chandra mengamuk dengan mencaci dan bersumpah serapah kepada Tjipta Fujiarta.

Sidang akan dilanjutkan pada minggu depan untuk mendengarkan keterangan saksi dari notaris.

Post Author: CoinCryptoNews