Jika Ada Yang Ngaku Warga IKSPI Kera Sakti Namun Warga IKSPI Gadungan ✔️

Jika Ada Yang Ngaku Warga IKSPI Kera Sakti Namun Warga IKSPI Gadungan ✔️

Jika Ada Yang Ngaku Warga IKSPI Kera Sakti Namun Ternyata (Warga IKSPI Gadungan). Sebagai Warga IKS PI Kera Sakti Yang Baik. Kita harus bagaimana? Jangan bertindak sewenang-wenang dengan menghajar/ melakukan tindak kekerasan terhadap orang yang mengaku Warga IKS PI (Warga IKS PI Gadungan). Ingatlah Makna lambang Kita. Lambang Badge Berbentuk Perisai, melambangkan bahwa ilmu yang diajarkan di Perguruan IKS.PI Kera Sakti hanya untuk melindungi diri (tameng), dan bukan untuk dipakai sewenang-wenang. Selain itu kita perlu ingat, kita hidup di negara hukum, jangan main hakim sendiri dengan menghajar atau melakukan tindak kekerasan terhadap orang yang bersalah. Sebaiknya beri peringatan dulu secara baik-baik. Jika diulangi lagi bawalah ke jalur hukum.

Jika ada Warga IKS PI Kera Sakti Gadungan. Janganlah membuatkan/ menyuruh membuat surat perjanjian yang isinya akan ikut Latihan IKS PI Kera Sakti sampai jadi Warga IKS PI Kera Sakti. Jangan pula menyuruh berjanji secara lisan untuk ikut latihan IKS PI Kera Sakti sampai jadi Warga IKS PI Kera Sakti. Ikut Latihan IKS PI Kera Sakti itu bukan karena paksaan atau tekan tetapi karena atas kemauannya sendiri secara lahir maupun batin yang mau ikut latihan IKS PI Kera Sakti. Bayangkan kalau kita sebagai warga IKS PI Kera Sakti bertindak sewenang-wenang main hakim sendiri melakukan kekerasan kepada orang yang mengaku warga IKS PI (Warga Gadungan) serta memaksanya untuk ikut latihan IKS PI Kera Sakti. Tentunya masyarakat akan menilai kalau Warga IKS PI Kera Sakti itu orangnya arogan, kasar dan tidak tahu aturan/ hukum. Sehingga itu bisa membuat citra IKS PI Kera Sakti menjadi buruk di Masyarakat.

Jadilah Warga IKS PI Kera Sakti yang mempunyai sikap sopan santun, ramah dan berbudi pekerti yang luhur. Dalam hidup ini kita harus bisa memilah-milah, mana yang seharusnya baik untuk dilakukan dan mana yang tidak. Janganlah setelah jadi Warga IKS PI Kera Sakti, malah kita berbuat yang tidak baik. Jika demikian, yang rusak bukan hanya pelakunya, tetapi seluruh anggota perguruan pun akan merasa malu.

JADILAH WARGA/ PENDEKAR IKS PI KERA SAKTI YANG DI CINTAI MASYARAKAT

Mari dari sekarang kita jaga nama baik Perguruan IKS PI KERA SAKTI yang kita cintai. Semoga Perguruan IKS PI Kera Sakti semakin Jaya.

Jien Sho

======================================================
Berkomentarlah yang sopan, bagi anda yang berkomentar negatif berarti anda masih labil seperti anak kecil.
======================================================

Contact me:
Facebook:
https://web.facebook.com/ikspikerasaktiq/

Twitter:
https://twitter.com/ikspikerasaktiq

Google+:
https://plus.google.com/+IKSPIKeraSaktiQ

Blogger:
https://ikspikerasaktiq.blogspot.co.id/

Email for endorse:
[email protected]

Related Post: