Waduh! Orang Ini Ingin Megawati Segera Dihukum Berat, Ada Apa Sebenarnya – VIRALPEDIA

Waduh! Orang Ini Ingin Megawati Segera Dihukum Berat, Ada Apa Sebenarnya – VIRALPEDIA

Waduh! Orang Ini Ingin Megawati Segera Dihukum Berat, Ada Apa Sebenarnya – VIRALPEDIA

Siapa sih yang nggak kenal sosok Megawati? Sosok politisi senior yang merupakan anak Sang Proklamator, Ir. Soekarno ini pernah menjabat sebagai Presiden RI ke-5. Tak hanya itu, kini Megawati juga masih menempati jabatan penting sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan.

Meski merupakan politisi senior, nyatanya Megawati Soekarnoputri dinilai oleh seseorang telah menghancurkan Indonesia. Hal itu disampaikan oleh aktivis kemanusiaan, Ratna Sarumpaet setelah melihat perjalanan bangsa dan negara Indonesia yang makin kacau karena tidak sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.

Ratna Sarumpaet merupakan salah satu tokoh yang sangat getol mengkritisi kinerja pemerintahan Jokowi.

“Saat ini sudah tidak ada lagi Pancasila di konstitusi kita, seharusnya Jokowi ngerti dong dan Megawati yang merusak itu,” tegas Ratna di kediamannya di daerah Bukit Duri, Jakarta, Rabu (4/7) dilansir jitunews.com
Mengetahui hal ini, Ratna pun mendesak Jokowi selaku presiden paham akan hal ini dan segera melakukan perubahan. Tak hanya itu, Ratna juga menegaskan agar Indonesia sadar akan sejarah bangsa itu sendiri.

“Inilah pentingnya kesadaran memahami sejarah untuk kehidupan bangsa dan negara saat ini mau apa, kalau Pancasila sebagai dasar negara dari UUD kita kan penting sekali untuk diketahui oleh anak bangsa ini,” ungkap Ratna.
Menurutnya, amandemen UUD 45 yang juga sumber kekacauan negara saat ini pun terjadi di era Megawati. Ratna menganggap Megawati lah yang bertanggung jawab atas sumber kekacauan ini.

Koordinator Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI) ini bahkan mengaku jika Jokowi paham harusnya Megawati dihukum berat.

“Jadi jangan tanya ke Megawati, boleh nggak kembali ke UUD 45, orang dia yang merusak kok, justru harus dihukum seberat-beratnya, agar lain kali jangan mengacak-acak UUD 45 sesuka hatinya,” pungkasnya.
Meski demikian, pendapat Ratna Sarumpaet merupakan pendapat pribadi yang tidak selalu harus dilaksanakan.
#VIRALPEDIA #viralpedia

Silahkan dilihat sepuasnya, semua gratis, tanpa bayar, tanpa biaya, tanpa ribet. Jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat “VIRALPEDIA”

Mari VIRALPEDIA agar lebih baik

Subscribe VIRALPEDIA :
https://www.youtube.com/channel/UCg3gL5pTmgDQCtor3TgN-QA?sub_confirmation=1

Rekomendasi Video :

1. 16 Tahun Berlalu, Ini 10 Fakta Timor Leste yang Bikin Kaget Indonesia – VIRALPEDIA
https://youtu.be/ftfZjXB4RvY

2. Masih Ingat dengan Kapolres yang Akan Gulung Kopassus, Ini Jabatan Barunya Setelah Dimutasi
https://youtu.be/OZQUH-iIX-0

3. Militer AS Kirim Surat ke Jokowi, Tak Diduga Ternyata Isinya Seperti Ini, Mengejutkan! – VIRALPEDIA
https://youtu.be/bbHxcsVrhvA

oleh VIRALPEDIA

Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, SHARE, dan SUBSCRIBE, Karena LIKE, COMMENT, SHARE dan SUBSCRIBE dari kalian sangat berarti untuk perkembangan VIRALPEDIA

Related Post: