Heboh! Para Ulama Minta 4 Parpol Bersatu Kalahkan Jokowi di Pilpres, Ada Apa Sebenarnya – VIRALPEDIA

Heboh! Para Ulama Minta 4 Parpol Bersatu Kalahkan Jokowi di Pilpres, Ada Apa Sebenarnya – VIRALPEDIA

Heboh! Para Ulama Minta 4 Parpol Bersatu Kalahkan Jokowi di Pilpres, Ada Apa Sebenarnya – VIRALPEDIA

Suhu politik di tanah air kini semakin memanas. Tak lama lagi pendaftaran calon presiden dan wakil presiden yang akan berkontestasi di tahun 2019 bakal segera dibuka. Hingga kini, nama yang disebut paling kuat untuk maju adalah Jokowi dan Prabowo.

Nah, baru-baru ini Gerakan Nasional Pembela Fatwa (GNPF) Ulama, Alumni 212 serta perwakilan ulama minta agar empat partai politik bersatu dalam satu visi dalam menghadapi pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Keempat parpol dimaksud oleh para ulama adalah PKS, Partai Gerindra, PAN dan Partai Bulan Bintang (PBB). Keinginan ulama ini disampaikan dalam pertemuan di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari jpnn.com (13/7).

Visi yang mereka usung adalah mengalahkan Presiden Jokowi di Pilpres 2019 mendatang dengan mengumpulkan massa umat Islam sebanyak-banyaknya. Mengingat, Indonesia mayoritas beragama Islam dan jika bersatu benar-benar bisa mengalahkan sosok Jokowi.

Pertemuan yang berlangsung selama dua jam itu membicarakan banyak hal terkait permasalahan bangsa ini, terutama soal pemilihan presiden. Sohibul Iman pun menyampaikan, PKS siap meneruskan keinginan dari para ulama untuk mencari sosok calon pemimpin nasional di Pilpres nanti.

Menurut Ketua GNPF Ulama, Yusuf Muhammad Martak, PKS memiliki kesamaan faham dengan para ulama dan sefaham dengan Partai Gerindra, PAN dan PBB. Menurutnya, mereka akan membentuk satu koalisi keumatan yang bertujuan untuk mengembalikan Indonesia sesuai dangan cita-cita para proklamator terdahulu.

#VIRALPEDIA #viralpedia

Silahkan dilihat sepuasnya, semua gratis, tanpa bayar, tanpa biaya, tanpa ribet. Jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat “VIRALPEDIA”

Mari bantu VIRALPEDIA agar lebih baik

Subscribe VIRALPEDIA :
https://www.youtube.com/channel/UCg3gL5pTmgDQCtor3TgN-QA?sub_confirmation=1

Rekomendasi Video :

1. 16 Tahun Berlalu, Ini 10 Fakta Timor Leste yang Bikin Kaget Indonesia – VIRALPEDIA
https://youtu.be/ftfZjXB4RvY

2. Masih Ingat dengan Kapolres yang Akan Gulung Kopassus, Ini Jabatan Barunya Setelah Dimutasi
https://youtu.be/OZQUH-iIX-0

3. Militer AS Kirim Surat ke Jokowi, Tak Diduga Ternyata Isinya Seperti Ini, Mengejutkan! – VIRALPEDIA
https://youtu.be/bbHxcsVrhvA

oleh VIRALPEDIA

Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, SHARE, dan SUBSCRIBE, Karena LIKE, COMMENT, SHARE dan SUBSCRIBE dari kalian sangat berarti untuk perkembangan VIRALPEDIA

Related Post: