Momo Challenge Kini Udah Ada Versi Gamenya – Kurus

Momo Challenge Kini Udah Ada Versi Gamenya – Kurus

Email : [email protected] / [email protected]
Subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCKcaUk2k_B7CbUb5TyaZL4w?view_as=subscriber

Hola, my name is Kurus and welcome to momo challenge yang kini udah ada versi gamenya.

Jadi di video Momo ini, aku membahas tentang momo challenge yang sebenarnya hoax. Aku bisa mengatakan hoax karena hal-hal seperti ini, lumayan mirip dengan lagu gloomy sunday yang pernah dibanned oleh beberapa negara di eropa dikarenakan banyak orang yang bunuh diri setelah mendengarkan lagu gloomy sunday. Dan karena kasus bunuh diri setelah mendengarkan lagu tersebut pada waktu itu, maka banyak yang mengatakan kalau lagu gloomy sunday itu ada mistis, ada unsur kutukan dan segala macamnya.

Padahal kenyataannya bukan. Di tahun sekitar 1930 atau 1940an, setelah perang dunia satu, banyak orang yang mengalami stress dan masalah-masalah lainnya, lalu ketika mereka semua mendengarkan lagu gloomy sunday yang berbau depresi dan kesedihan, maka kita ga usah heran kenapa mereka bunuh diri. Jadi ga ada urusannya sama mistis. Sama lah kayak Momo challenge, yang asal usulnya juga katanya ada kutukan, sehingga seorang anak perempuan umur 12 tahun bisa mati akibat diancam oleh Momo yang….padahal itu hanya buatan manusia aja.

Selain membahas tentang momo challenge, aku juga akan membahas tentang gamenya, yang ga kalah horrornya. Walaupun yah…aku menganggap kalau Momo Horror Game ini ga lebih dari sekedar game yang memanfaatkan tren hanya untuk menaikkan jumlah download di gamejolt.com

Link download Momo Game : https://gamejolt.com/games/momo/354672

video by : ian hendrawan a.k.a Kurus
Script by : Ian Hendrawan a.k.a Kurus
Edit by : Ian Hendrawan a.k.a Kurus
#MomoChallenge #Momo #Kurus

Related Post: