Puluhan Spanduk Sambut Prabowo Di Mojokerto  Tapi Ada Satu Spanduk Yang Aneh – VIRALPEDIA

Puluhan Spanduk Sambut Prabowo Di Mojokerto Tapi Ada Satu Spanduk Yang Aneh – VIRALPEDIA

Puluhan Spanduk Sambut Prabowo Di Mojokerto. Tapi Ada Satu Spanduk Yang Aneh – VIRALPEDIA

Sejumlah relawan Jokowi menyambut kedatangan Capres Prabowo Subianto di Kota Mojokerto. Mereka membentangkan spanduk bertuliskan permintaan maaf kepada Prabowo. Seperti diberitakan detik.com, acara penyambutan Prabowo itu digelar di Simpang Empat Sekarsari dan Simpang Tiga di Jalan Gajah Mada. Tidak hanya pria, emak-emak juga terlibat dalam acara penyambutan tersebut. Mereka terdiri dari unsur Pro Jokowi (Projo), Bela Jokowi (Bejo), La Nyalla Academia dan Partai Solidaritas Islam (PSI).

Puluhan relawan itu membentangkan sejumlah spanduk yang isinya menyambut Prabowo. Seperti ‘Selamat Datang Prabowo Subianto Salam Hangat dari Kami Relawan Jokowi’ dan ‘Welcome Prabowo Jika Anda Pesimis Kami Pendukung Jokowi Optimis Indonesia Maju’. Kemudian satu spanduk yang paling menarik perhatian yakni ‘Selamat Datang H Prabowo Subianto di Kota Mojokerto Tapi Maaf Pilihan Kami Tetap Jokowi-Ma’ruf Amin”.

“Kami menyambut Capres nomor dua untuk menunjukkan masyarakat Mojokerto masih mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Sekretaris Projo Kota Mojokerto Muhammad Mustofa kepada detikcom di lokasi, Minggu (24/2/2019).

Terkait kata Maaf di salah satu spanduk, menurut Mustofa itu menjadi simbol dari adat ketimuran yang menjunjung tinggi sopan santun. “Maaf itu bentuk kesopanan kami kepada Pak Prabowo. Karena kami tetap setia mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin,” imbuhnya.

Dia menjelaskan, ada tujuan yang lebih besar di acara penyambutan Prabowo di Kota Mojokerto, yaitu pihaknya ingin Pilpres 2019 berlangsung damai. Sehingga siapa pun Capres yang datang tetap mendapat sambutan hangat dari warga Kota Onde-onde.

Selain membentangkan spanduk, massa juga meneriakkan yel-yel dan lagu ‘Jokowi Wae’. Aksi penyambutan Prabowo tersebut mendapat pengawalan dari petugas kepolisian setempat. “Kami tidak ingin menunjukkan perpecahan. Siapa pun yang datang kami sambut, tapi kami setia mendukung Jokowi,” tandasnya.

Agenda kampanye Prabowo di Kota Mojokerto akan difokuskan di GOR Kesenian Majapahit, Jalan Gajah Mada. Di tempat tersebut, Capres nomor urut 02 akan berdialog dengan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia

Sumber : UC News Indonesia

#VIRALPEDIA #viralpedia

Silahkan dilihat sepuasnya, semua gratis, tanpa bayar, tanpa biaya, tanpa ribet. Jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat “VIRALPEDIA”

Mari bantu VIRALPEDIA agar lebih baik

Subscribe VIRALPEDIA :
https://www.youtube.com/channel/UCg3gL5pTmgDQCtor3TgN-QA?sub_confirmation=1

Rekomendasi Video :

1. Yang Tinggal Di Pulau Jawa Diminta Waspada ! – VIRALPEDIA
https://youtu.be/utA1nfcLSWs

2. Jokowi Ditendang PDIP, Siap siap Hancur di Pilpres 2019, Gara gara Kondisi Ini – VIRALPEDIA
https://youtu.be/FrUoBmI-O4E

3. Kisah Heroik Slamet Gundul, Polisi Seluruh Negeri pun Takut Untuk Menangkap Preman ini – VIRALPEDIA
https://youtu.be/UujMXAT8iMk

oleh VIRALPEDIA

Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, SHARE, dan SUBSCRIBE, Karena LIKE, COMMENT, SHARE dan SUBSCRIBE dari kalian sangat berarti untuk perkembangan VIRALPEDIA

======================================================

VIRALPEDIA TIDAK MEMILIKI AKUN SOSIAL MEDIA APAPUN, VIRALPEDIA TIDAK MEMILIKI FACEBOOK, TIDAK MEMILIKI INSTAGRAM DLL.
VIRALPEDIA hanya ada di Youtube.

Apabila Ada Akun Yang Mengatasnamakan VIRALPEDIA, menggunakan Citra VIRALPEDIA, Seperti Poto Profil, Nama Akun
yang sama dengan VIRALPEDIA, itu bukan dari VIRALPEDIA.

Terima Kasih 🙂

Related Post: