Jumpa Pers Terbaru Prabowo, Lihat Foto ini, Ada Yang Aneh

Jumpa Pers Terbaru Prabowo, Lihat Foto ini, Ada Yang Aneh

Jumpa Pers Terbaru Prabowo, Lihat Foto ini, Ada Yang Aneh?

Baru-baru ini Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengadakan jumpa pers dan menyoroti kasus yang menjerat orang-orangnya. Prabowo memberikan pembelaan kepada pihaknya yang tersandung perkara.

Dalam jumpa pers di kediamannya, Jl Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019), Prabowo secara khusus menyoroti penetapan tersangka Bachtiar Nasir oleh kepolisian terkait dugaan pencucian uang. Bagi Prabowo, Bachtiar Nasir tak bersalah.

“Bahwa sudah mulai ada pemanggilan-pemanggilan terhadap beberapa unsur tokoh pendukung kami, yaitu sudah mulai ada pemanggilan kembali kepada Ustaz Bachtiar Nasir yang telah dinyatakan tersangka oleh pihak Kepolisian RI,” ujar Prabowo, seperti yang dilansir dari detik.com (09/05/19).

Prabowo menduga penetapan tersangka Bachtiar Nasir merupakan buntut penyelenggaraan Ijtimak Ulama III. Dia lalu menyoroti pemanggilan polisi terhadap sejumlah orangnya yang ikut membantu perjuangannya pada Pilpres 2019.

“Kembali diangkat kasus-kasus lama tersebut ini, kami merasa sebagai suatu tindakan sesudah pernyataan Ijtimak Ulama dan Tokoh Nasional yang ketiga dan kita menganggap ini adalah upaya kriminalisasi terhadap ulama dan upaya membungkam pernyataan-pernyataan sikap tokoh masyarakat dan elemen masyarakat. Bagi kami, demokrasi dan kehidupan konstitusi menjamin hak setiap individu untuk menyampaikan pendapat,” kata Prabowo, seperti yang dilansir dari detik.com (09/05/19).

Tidak hanya itu nama-nama seperti Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma, hingga Kivlan Zen lantas disoroti Prabowo. Menurutnya, pemanggilan sejumlah nama seperti Lieus hingga Kivlan bisa menimbulkan ketegangan.

Namun Anehnya jika dilihat foto-foto dalam jumpa Pers tersebut Prabowo hanya didampingi Djoko Santoso, Rizal Ramli, Amien Rais, Yusuf Martak dan beberapa anggota BPN Lainya.

Dalam jumpa pers tersebut tidak terlihat adanya Sandiaga Uno yang merupakan cawapres pendamping Prabowo, hingga saat ini belum diketahui alasan dibalik absennya sandiaga dalam Jumpa Pers tersebut.

Bagaimana menurut anda? Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Related Post: