Prabowo Siap Ketemu Jokowi, Tapi Ada Syaratnya, Ternyata Adalah

Prabowo Siap Ketemu Jokowi, Tapi Ada Syaratnya, Ternyata Adalah

Prabowo Siap Ketemu Jokowi, Tapi Ada Syaratnya, Ternyata Adalah

Beberapa waktu lalu, Capres nomor urut 01 Joko Widodo sempat mengatakan bahwa dirinya telah memiliki inisiatif untuk melakukan pertemuan dengan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto usai Pilpres 2019.

‘Kan sudah saya sampaikan, saya sudah berinisiatif sejak awal setelah coblosan (bertemu Prabowo),’ kata Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (22/05/19).
Nah kini dikabarkan bahwa Prabowo siap ketemu jokowi, tapi ada syaratnya. Mari kita simak ternyata adalah seperti berikut.

Kesiapan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo untuk bertemu Jokowi disampaikan oleh Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak.

‘Pertemuan kalau silaturahim ya silakan saja. Jadi kapanpun pak Jokowi silaturahim ke Kertanegara, silaturahim ke Hambalang, pak Prabowo itu welcome,’ kata Dahnil Anzar.

Adapun syaratnya, yaitu persamuhan tersebut bukan karena ada tujuan lain. Terlebih kalau bertujuan untuk kompromi terkait fakta kecurangan atau membangun persepsi politik.

‘Selama tidak kompromi atas fakta kecurangan dan atau membangun persepsi politik. Itu yang tidak ingin. Jadi yang kita hindarkan adalah persepsi politik, gorengan-gorengan politik,’ kata Dahnil Anzar.

Berita , berita terbaru , berita terkini , berita hari ini , viral , news , politik , indonesia

Related Post: